Next Yamaha MX King Terbaru Tertangkap Uji Jalanan, Hanya Rubah Topeng atau Berubah Total?

Hellom Bro n Sis
Yamaha MX King terbaru sudah uji jalanan, benarkah yamaha MX King akan di perbaharui atau bahasa kerennya facelift bahkan mungkin all new? Siang ini sambil menonton serunya para rider berlaga di ajang Suzuka 4 hours dan di tengah isu terkena pinalti team balap Astra Honda Racing team, ada kabar dari om Tmc blog tentang penampakan uji unit motor yang di duga next Yamaha MX King.

Next-Yamaha-MX-King-uji-Jalanan-2017

Eh team Astra Honda Racing team terkena hukuman? sabar ya bro ini kabarnya belum bisa di update, nantikan di artikel selanjutnya, kali ini yang kita bahas adalah yamaha MX King.

Melihat design yang terjepret kamera ini tampak sisi belakang next yamaha MX King semakin meruncing dan ramping, apa mungkin hanya perasaan saya saja.

Selain itu posisi lampu sein dan spark board belakang sudah terpisah layaknya sebuah motor sport. Meskipun foto sedikit buram tampak dengan jelas knalpot motor ini menandakan jika ini adalah milik Yamaha MX King.

Entah bagaimasa sisi bagian depan, akankah banyak perubahan, pastinya dalam beberapa hari kedepan akan terungkap penampakan berikutnya (seperti penampakan penampakan lain, berseri gitu).

Next yamaha MX King di prediksi akan menggunakan mesin dengan kubikasi 155 cc. kubikasi ini tampaknya akan menjadi standar mesin untuk pabrikan yamaha di sport 150 cc.

Selain itu mesin dengan kubikasi 155 cc milik yamaha terutama yang di aplikasi pada yamaha r15 terbaru sangat super. berkat hadirnya teknologi VVA.

Sudah barang tentu yamaha Mx king juga akan menikmati mesin dengan kubikasi 155 cc entah itu ada 2 type seperti yamaha vixion ataukah hanya satu type saja. ya biar mempermudah menyediakan suku cadang gitu bro n sis, satu mesin di bagi bagi ke banyak type motor.

Jika 2 sisi seperti mesin dan design berubah tentunya ni merupakan all new yamaha MX King dong. bukan sekedar rubah topeng tetapi juga merubah mesin.

Urusan design yamaha MX king sekarang mungkin melum di upgrade sisi lampu lampu. kedepan apakah akan menggunakan lampu LED plus spedometer digital? bagaimana opini anda bro n sis? www.3835group.com

0 Response to "Next Yamaha MX King Terbaru Tertangkap Uji Jalanan, Hanya Rubah Topeng atau Berubah Total?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel