Next Kawasaki 250 Fi, Ride By Wire, Riding Mode, Harga 80 jt-an, Jumlah Silinder 4 ??

Hello Bro n Sis, Kawasaki ninja 250 Fi terbaru memang masih rumor dan membuat kepo para penggemar sepeda motor, para pecinta roda dua ini semakin kepo setelah media jepang juga memberikan kabar yang membuat semakin penasaran.

Kali ini kabar berhembas dari om Iwan Banaran, dimana informasi justru datang dari salah satu dealer Kawasaki di Indonesia, yang berhasil di ungkap oleh silent rider blog nya yaitu om Arya. Dari informasi yang di bagikan jika kawasaki 250 fi sudah dalam status masspro.

Next-kawazaki-ninja-250-fi-2017

Berdasarkan kabar tersebut ada beberapa hal yang dapat kita ketahui adalah sebagai berikut:
  1. Kawasaki ninja 250 fi terbaru sudah dalam satus masspro atau agar lebih mudah kita permudah bahasanya yaitu produksi masal, apakah ini artinya Indonesia di percaya sebagai pusat produksi next kawazaki 250 fi?
  2. Design kawasaki ninja 250 fi terbaru mirip dengan kawazaki H2R, inikah baby kawazaki H2R? dari bocoran yang sudah terungkap memang tampang kawazaki 250 fi menyudut nyudut gitu.
  3. Kawasaki 250 Fi memiliki riding Mode dan ride By Wire, ada 3 pilihan riding Mode, wow makin jelas siapa pesaing yang mau di ajak untuk bertanding nantinya.
  4. Harga yang akan di banderol untuk next kawasaki 250 fi berada di kisaran 80 jt an.

Hanya itu informasi yang di bagikan oleh Arya kepada om Iwan Banaran, mungkin satu hal yang belum terjawab adalah jumlah silinder, akankah berjumlah 4 silinder atau masih 2 silinder. Saya rasa ini ujung penantian para biker, jumlah silinder hahaha.

Masalah design sih tiap orang memiliki penilaian sendiri, namun dari harga yang sangat mencuat tingi tersebut bahkan menyentuh harga 80 jt an sepertinya ada sesuatu yang masih belum terungkap, dari harga sangat melonjak jauh, apakah benar silinder masih berjumlah 2 buah ataukah sudah meningkat?

Dari gerak gerik kawasaki sebelumnya yang melakukan jajak pendapat berbagai hal tentang next kawazaki 250 fi, sangat besar kemungkinan kawazaki akan mengikuti keinginan pada pecintanya, beberapa opsi pertanyaan di pertanyakan adalah jumlah silinder, suspensi up side down, Riding Mode, Ride By Wire, dll

kita nantikan beberapa bulan ke depan, jika benar sudah dalam satus maspro maka sudah dekat nih kelahiran nezt kawasaki 250 fi, jika bro n sis memiliki informasi terkait dengan kawasaki 250 fi terbaru jangan sungkan untuk corat coret di kolom diskusi.

0 Response to "Next Kawasaki 250 Fi, Ride By Wire, Riding Mode, Harga 80 jt-an, Jumlah Silinder 4 ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel