New Honda Jazz 2017, Lampu Depan Sudah LED Serta Warna Baru Phonix Orange with Black Top

Hello Bro n Sis
New Honda Jazz 2017 - Di tengah hiruk pikuk pengenalan ke publik sosok MPV terbaru oleh Mitsubishi, Perusahaan mobil Honda tepatnya PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Jazz 2017.

New Honda Jazz 2017 kini sudah dapat anda nikmati di Indonesia, mmhh berartinya ini lah next honda jazz. seperti apa dan apa saja yang membedakan dari type sebelumnya?

New-honda-jazz-Indonesia-2017

Design, sisi ini tampaknya tidak banyak berubah, yang paling mencolok adalah pengaplikasian warna baru, honda menyebutnya Warna Phonix Orange dengan Black Top. seri black top memang special.

Sektor penerangan atau lampu depan (front Lamp) new honda jazz sudah LED Headlight with auto leveling khusus type RS sedangkan untuk type di bawahnya masih menggunakan Halogen Headlight.

New Honda jazz 2017 memiliki Garis body yang tegas, khususnya di sbagian depan tampil lebih tajam, memberikan kesan agresif serta bergaya. Beberapa teknologi unggulan yang sudah bisa di nikmati antara lain
  1. One Push Ignition System - fitur ini berfungsi mempermudah menyalakan mesin, di tambah tampilan indikator baru yang akan berubah warna ketika mesin menyala, kesan modern semakin kental.
  2. Audio Steering Swith - Mengatur audio saat anda berkendara semakin mudah, cukup dengan menggerakkan jempol, pengaturan sudah ada di kemudi, anda dapat tetap fokus berkendara.
  3. New Auto AC with Smart Touch - Design modern, memberikan kesejukan yang stabil selama perjalanan.
  4. Sporty Meter Cluster - Memberikan berbagai informasi, bentuk layar sangat modern dan informatif.
  5. Huge trunk Space - Siapa yang tidak kenal keluasaan dan kepraktisan Honda jazz, menurut honda bagasi new Jazz mampu  menampung 4 koper besar,.

Untuk keamanan new honda Jazz juga sudah di tambahkan beberapa fitur antara lain : Dual Front SRS Air Bags, G-con + Ace With Side impact Beam, Kursi Isofix dan Tether, Pedestrian Protection, Abs, ABD dan Pretensioner With Load Limiter Seatbelt.

Selain itu anak kunci pada New Honda Jazz sudah immobilizer yang sudah mendukung Alarm System terintegrasi. dan untuk type RS sudah SMart Key + Keyless Entry.

Bagian mesin new honda jazz menggunakan mesin 1.5 L i V-tec yang dapat menghasilkan tenaga 120 ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 NM pada 4.600 rpm.

Untuk harga type terendah adalah IDR 232.500.000 dan type tertinggi IDR 272.500.000 (www.3835group.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel