Mitsubishi Expander Terungkap, Bukan Hanya Avanza - Xenia, Rush Dan Terios pun Harus Waspada !!

Hello Bro n Sis
Mitsubishi Expander memang belum lahir di Indnesia, sedikit demi sedikit pihak Mitsubishi memperlihatkan siluet sosok kendaraan Low SUV mereka ini ke publik. Tidak sedikit pecinta otomotif memberikan respon positif, namun ada juga sih yang memberikan tanggapan negatif seperti kenapa baru di tahun 2017 ini di publikasi.

Terlepas dari hal tersebut, entah ini resmi atau tidak dari pihak mitsubishi ada gambar yang sangat jelas memperlihatkan sisi bagian depan. Dan bukan hanya Avanza - Xenia yang harus waspada, Rush dan Terios pun tampaknya menjadi segmen yang di bidik oleh Expander. Silakan amati gambar di bawah ini.

Mitsubishi-Expander-Depan-Hitam

Designnya menurut saya sanagat kokoh, bumper yang besar grill yang rapat, kemudian di sisi lampu juga sangat lengkap. Lihat saja ada 4 lampu.

Lampu utama sepertinya terletak pada Bumper di atas lampu sein, dan untuk tipe ini sepertinya belum LED, namun coba perhatikan di atas bumper tersebut, hadir lampu tambahan.

Bisa di pastikan inilah salah satu kelebihan Mitsubishi expander di bandingkan pesaingnya, karena sudah mengaplikasi DayTime Running Light.

Selain itu di bagian bawah lampu fog lamp siap memberikan penerangan maksimal. Penempatan lampu utama di bumper sedikit menyerupai Nissan Juke yach?

Tetapi berkat design yang mengkotak dan adanya siluet bernuansa crome membuat tampilan mobil semakin terlihat kokoh, dan karakter mitsubishi era modern sangat kental melekat.

Bukan hanya itu, pada spion kiri dan kanan juga sudah terdapat lampu yang memberikan tanda kepada pengemudi lain yang berada di samping ketika hendak berbelok.

Entah penampakan gambar Mitsubishi Expander ini merupakan type terendah atau tertinggi, namun apapun itu di tahun 2017 ini tampaknya Mitsubishi akan panen raya deh.

Mitsubishi Expander tampaknya bukan semata mata hadir untuk menyaingi si duet maut Avanza dan Xenia, tetapi untuk mobil di atasnya seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Mungkin inilah jawaban dari selentingan keterlambatan mitsubishi untuk menghadapi persaingan di Low MPV, mereka mempersiapkan kendaraan yang berada di antara dua kompetitor tadi.

Untuk harga jual juga sepertinya berada di antara dua kompetitor tadi, nah loh konsumen harus jeli nih, Tambah biaya dikit akan mendapatkan kendaraan sekeren ini.

Selain itu kabar Toyota Rush dan Daihatsu Terios hingga kini belum ada info akan di segarkan misalnya facelift serta all new. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Mitsubishi Expander Terungkap, Bukan Hanya Avanza - Xenia, Rush Dan Terios pun Harus Waspada !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel