Mitsubishi Expander Kembali Menampakkan Diri, Kini Lebih Jelas !!

Hello Bro n Sis
Mitsubishi Expander sudah tidak malu malu lagi muncul ke permukaan, setelah beberapa hari yang lalu hanya terlihat sisi depan samping kiri kini beberapa bagian sudah tempampang jelas, dari sisi depan samping dan belakang.

Mengenai penamaan memang belum di publikasi jika mobil yang bermula dari XM Concept mitsubishi ini bernama Expander, namun beberapa kalangan media sudah mendapatkan bisikan tajam jika sosok Small MPV pesaing Avanza dan Xenia tersebut bernama Mitsubishi Expander.

Mitsubishi-Expander-2017

Bagian depan memang sangat modern di sertai lampu sudah LED, terlihat kokoh, Bergaya dan tidak jauh beda dari XM Consept. Memang tidak sama persis terutama garis lampu yang sedikit lebar namun di kelasnya adalah yang paling sipit dan paling up to date.

Jika dari samping, ada garis tegas dari pintu depan hingga bagian belakang, mobil terlihat tinggi, meskipun secara pasti kita belum mengetahui ukuran persisnya. Selain itu design Velg juga belum terungkap, ada yang tahu ukuran velg Mitsubishi Expander?

Beralih ke sisi belakang. Kembali Mitsubishi Expander menunjukkan jika mereka lebih unggul, khususnya dari sisi lampu, karena sekelas Low MPV belum ada yang sudah menggunakannya di Indonesia. Berbeda dengan sang kakak yaitu Mitsubishi pajero, dimana lampu LED mengarah ke bawah, mitsubishi Expander lampu LED Bagian Belakang mengarah ke atas.

Memang terlihat sederhana namun secara umum Mitsubishi Expander berhasil memberikan kesan berotot dan berkarakter khas Mitsubishi. Untuk sisi design tiap orang tentunya memiliki pandangan berbeda, sampai kan di kolom diskusi ya!!

Satu yang masih menjadi misteri adalah mesin yang akan di aplikasin pada Mitsubishi Expander, menurut kabar dari Autonetmagz besar kemungkinan Expander menggunakan mesin 1500 cc berkode 4A91, Mesin ini adalah mesin yang di kembangkan dari Mitsubishi Colt.

Apapun nanti mesin yang di terapkan pada Mitsubishi Expander yang jelas dengan design yang se up date ini tidak mungkin mesin penggeraknya kurang bertenaga. Memang kita juga belum mengetahui apakah Expander akan mengusung 7 penumpang murni ataukah 5 + 2 yang artinya 2 bangku belakang hanya untuk anak anak saja.

Ok Sekian sedikit update kabar dari Mitsubishi Expander, jika bro n sis memiliki informasi atau opini terkait jangan sungkan untuk corat coret di kolom diskusi. Oiya di situs resmi Mitsubishi juga sudah tersedia formulir untuk meraih kesempatan memenangkan 2000 tiket GIIAS 2017 untuk 1000 pemenang.

Ayo jika anda memang sudah menantikan MPV keluaran Mitsubishi satu ini segera meluncur ke situs mereka. Semoga beruntung.

0 Response to "Mitsubishi Expander Kembali Menampakkan Diri, Kini Lebih Jelas !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel