Ketika All New CBR 250 RR dan Kawasaki Ninja 250 Fi Menggunakan Ban Cacing

Hello Bro n Sis All New Honda CBR 250 RR dan Ninja 250 Fi modofikasi yang satu ini membuat fenomena tersendiri di kalangan biker. bukan karena biaya yang sangat tinggi atau bukan karena hasil modifikasinya ful dengan produk after market yang berkualitas.

Modifikasi All New CBR 250 RR yang satu ini sangat sederhana yakni menggunakan velg berukuran kecil dan ban juga mengikuti ukuran velg, sering di sebut dengan ban cacing.

All-New-cbr-250-rr-dan-ninja-250fi-modifikasi-ban-cacing

Memang secara menyeluruh tampag All New CBR 250 RR ini tidaklah banyak berubah, hanya pada kaki kaki, dimana sebelum modifikasi menggunakan velg bintang dengan ukuran standar yang tapak lebar kini menggunakan velg jari jari yang tapak sempit.

All New CBR 250 RR dan ninja 250 Fi merupakan motor sport berkubikasi 250 cc, dengan tenaga sangat dahsyat, tidak terbayang jika menggunakan velg jari jari plus ban berukuran kecil.

Jika secara pribadi pastinya saya tidak berani mengendarai ini motor jika menggunakan velg dn ban cacing, kok jadi ngilu gitu bro n sis. rider yang mengendarai juga harus memiliki bobot tertentu, ga mungkin rider yang mengendarai motor ini berbobot lebih dari 80 KG.

Mungkin memang hanya beberapa rider yang mampu mengendarai motor dengan ban cacing, Tentunya sangat di butuhkan teknik pengendaraan yang baik, di samping itu lintasan juga sangat di perhatikan. Bisa di sebut Joki jika kita mengacu ke arena balap drag 100m hingga 200 m.

Memang modifikasi adalah hak si pemilik kendaraan, yang jelas pemilik memiliki alasan tersendiri mengenai tema atau konsep modifikasi yang di aplikasikan pada motor kesayangan.

Ada yang memodifikasi kendaraan hanya untuk kontest ada pula memodifikasi untuk keperluan sehari hari agar lebih terlihat, sesuai dengan pemilik.

Kembali ke modifikasi ban cacing oleh CBR 250 RR dan Ninja 250, sepertinya memang bukan untuk di kendarai harian, tidak terbayang bagaimana tenaga atau sensasi berkendara yang di dapat pada motor tersebut.

Di balik komentar positif dan negatif yang muncul pada modifikasi kembali lagi ke pribadi masing masing, kendaraan tersebut akan di gunakan untuk apa? ada baiknya memodifikasi tetap mengutamakan sisi keamanan. baik keamanan pribadi.

0 Response to "Ketika All New CBR 250 RR dan Kawasaki Ninja 250 Fi Menggunakan Ban Cacing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel