Honda Mobilio Stop Produksi, Penjualan Tidak Sesuai Target !!

Hello Bro n Sis
Honda mobilio stop produksi, tenang kejadian ini terjadi di India, wow ow apa yang terjadi? bagaimana dengan honda mobilio di Indonesia? Sesuai kabar yang berhembus dari dapur pacu, jika honda car India ltd telah menghentikan produksi honda mobilio.

Penghentian produksi ini dikarenakan Honda Mobilio menunjukkan penjualan yang tidak baik atau tidak sesuai dengan harapan. Mmhh separah itukah penjualan honda mobilio di India? Kehadiran honda mobilio memang di tujukan untuk bersaing dengan Suzuki Ertiga.

Honda-Mobilio-2017

Berbekal mesin 1.5 liter bensin dan 1.5 liter diesel honda sangat mengharapkan jika honda mobilio dapat mengungguli suzuki ertiga.

Namun hasil berkata lain, honda mobilio justru kurang diminati. kabar lain keputusan untuk menstop produksi honda mobilio ini adalah untuk menghadirkan all new honda Mobilio.

Tapi kenapa harus di stop jika akan menghadirkan all new? bagaimana dengan di Indonesia? Khusus di Indonesia honda memiliki banyak opsi, ada Honda Mobilio ada BRV, satu sama lain di klaim memiliki pasar yang berbeda.

Jika kita melihat produk mobil honda indonesia mereka sangat cerdas, sebut saja ada honda Brio, kemudian di panjangkan agar bisa mengangkut lebih banyak penumpang menjadi honda mobilio.

Honda Mobilio di tambah pernah pernik dan sedikit di tinggikan menjadi honda BRV. Secara pandangan amatir kehadiran honda BRV akibat honda mobilio di jadikan taxi. Namun itu hanyalah salah satu BC yang di hembuskan kompetitir.

Namun setalah honda mobilio ini di borong oleh perusahaan taxi maka honda seperti tidak kehabisan akal maka munculah honda BRV, dengan berbagai pembaharuan dan pernak pernik tadi honda berhasil "menenangkan" pasar.

Memang sih tidak semua benar namun begitulah pandangan para pengamat. Untuk penjualan sendiri di Indonesia sih honda mobilio sih tampaknya ga ada gejolak berarti. Jika anda pemilik mobilio tidak usah ragu atau bahkan panic, sebab Honda mobilio meskipun di stop produksi Honda pasti akan bertanggung jawab, dan mengenai suku cadang dan lain lain pasti akan selalu ada di pasar, sebab itu tadi, ada beberapa komponen yang identik di antara Brio Mobilio dan BRV. Bagaimana opini anda bro n sis?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel