Free Practice 1 dan 2 Motogp Sachsenring 2017, Cuaca Masih Menghantui Para Rider

Hello Bro n Sis
Motogp 2017 - Sachsenring Jerman kembali menjadi saksi para rider motogp dalam beraksi, sebelum mengetahui siapakah yang layak menduduki pole position kita simak dahulu hasil latihan bebas atau free practice 1 dan 2 motogp 2017 Sachsenring.

Pada free practice 1 cuaca lebih bersahabat, lintasan kering sehingga para pembalap dapat melakukan atau melibas lintasan dengan maksimal, sehingga catatan waktu yang berhasil di raihpun cukup cepat meskipun tidak memecahkan record sebelumnya yang masih di pegang oleh Macr Marquez di tahun 2015.

Andrea-Dovizioso-Sachsenring-2017

Adalah Andrea Dovizioso ridet team ducati yang sementara memimpin klasemen sementara kejuaraan dunia 2017 berhasil sebagai rider tercepat dengan catatan waktu 1.21.599 detik, kemudian di susul oleh Maverick Vinales di posisi ke dua dengan catatan waktu lebih lambat +0.038 detik dan di posisi ke 3 ada Dani Pedrosa dengan waktu lebih lambat +0.152 detik.

Pemegang record tercepat tahun 2015 Marc Marquez harus puas berada di posisi ke 6 di bawah rider team satelite Aleix Espargaro yang di posisi ke 4 dan Alvaro Bautista yang berada di posisi ke 5.

Pemenang balapan seri sebelumnya di sirkuit Assen Belanda Valentino Rossi tampaknya masih belum menunjukkan taringnya, VR46 terpuruk di posisi ke 16. bagaimana dengan latihan bebas ke 2?

Free Practice 2 Motogp Sachsenring 2017 di warnai dengan guyuran hujan, rider dan teampun harus putar otak kembali untuk menemukan settingan terbaik, tampaknya 2 seri Assen dan Sachsenring 2017 terkendala cuaca.

Catatan waktu saat latihan bebas dalam kondisi basah pun berbeda, pembalap tercepat yaitu Hector Barbera berhasil mencatatakan waktu 1.28.115 detik, tuch kan nyaris 6 detik bebda waktu pada kondisi cerah dann kondisi basah.

Pada posisi ke 2 ada Marc Marquez dengan catatan waktu lebih lambat +0.063 detik dan posisi ke 3 ada Dani Pedrosa dengan waktu lebih lambat 0.290 detik. Pembalap yang masih konsisten berada di depan adalah dani Pedrosa.

Pada konsidi hujan Andrea Dovizioso pun melorot ke posisi ke 7 tak berbeda dengan VR46 yang hanya meningkat ke posisi ke 15. rider yang paling merosot penampilan ketika hujan adalah Maverick Vinales yang berada di posisi ke 20.

Kita nantikan lanjutan Latihan Bebas yang akan berlangsung hari ini, akankah Dani Pedrosa konsisten di papan atas atau bahkan meraih Pole Position? Happy Holiday - www.3835group.com

0 Response to "Free Practice 1 dan 2 Motogp Sachsenring 2017, Cuaca Masih Menghantui Para Rider"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel