E-Vino, Motor Listrik Kolaborasi Honda Dan Yamaha Untuk Saitama City Jepang

Helo Bro n Sis
Masih ingat dengan artikel beberapa bulan lalu, dimana kala itu saya mengabarkan dua perusahaan sepeda motor raksasa Jepang berkolaborasi untuk menciptakan sebuah motor. Mhh jika tidak salah itu artikel saya tulis pada bulan oktober 2016, jika lupa silakan kilas balik dulu dech, Kolaborasi Yamaha dan Honda Menciptakan Sebuah Motor, Is it true? www.3835group.com

Saat itu kolaborasi dua pabrikan ini membuat sebuah motor dengan kubikasi 50 cc untuk di produksi di Jepang, Saat itu Jepang masih mengimport motor dengan kubikasi 50 cc dari negara Taiwan. Di tahun 2017 ini kolaborasi dua pabrikan berlogo garputala dan sayap mengepak  ini semakin intensip, berdasarkan info dari dapur pacu. Yamaha Hondan di dukung oleh pemerintah Jepang akan mulai Uji Evaluasi penggunaan Motor Listrik.

E-Vino-Motor-Listrik-Yamaha-dan-honda

Daerah yang mendapatkan kesempatan atau lokasi pengujian adalah Saitama City Jepang. wow luar biasa, dua pabrikan besar dan pemerintah bahu membahu mewujudkan kendaraan ramah lingkungan. Program motor listrik antara honda dan yamaha di dukung oleh Saitama city ini menciptakan sebuah motor listrik yang bernama E-Kuzuna Project, Project kolabrasi swasta dan pemerintah Jepang ini selanjutnya akan di kenal dengan motor listrik EV (E-Vino).

Seperti yang kita ketahui, kendaraan yang berbahan listrik tentunya akan ramah lingkungan dan  itu artinya mengurangi emisi Co2. Bukan hanya itu. Uji Evaluasi penggunaan tenaga listrik di ini sekaligus mempromsikan motor listrik kepada masyarakat umum yang dapat di gunakan dengan aman serta nyaman. khususnya di daerah daerah terpencil.

Pada saat Uji Evaluasi ini Baik yamaha dan Honda begitu juga Pemerintah Saitama Jepang menyiapkan setidaknya 30 - an unit motor Listrik E-Vino. Ok sekian sedikit kabar terkini dari Negeri Sakurang Jepang tentang kolaborasi Pabrikan Honda dan yamaha dalam memperkenalkan transportasi bebas polusi kepada Masyarakat. Bagaimana degan indonesia? perlukah kendaraan listrik dalam waktu dekat, ataukah harus menunggu 5 atau 10 tahun ke depan?

Untuk Indnesia sendiri tampaknya juga sudah memiliki beberapa perusahaan yang gencar mempopulerkan motor listrik, entah apa kabar terkini dari pabrikan atau produk mereka? Jika bro n sis mengetahu kabar terkini silakan corat coret di kolom diskusi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel