Ayo Dukung dan Saksikan Rider AHRT Dalam Suzuka 8 Hours. Ini Jadwal Lengkapnya

Hello Bro n Sis
Di penghujung bulan Juli 2017 ini akan ada beberapa ajang balap terkemuka selain motogp, ya MotoGP 2017 sedang liburan. Namun jangan khawatir, selama liburan ini kita akan di suguhkan beberapa kompetisi balap yang tak kalah menarik.

Yang membuat menarik dan semakin layak untuk anda saksikan adalah keikut sertaan pembalap Indonesia. Maka dari itu anda harus mendukung walaupun hanya dengan doa agar prestasi para rider Indonesia ini menggembirakan.

Rider-Indonesia-Berkompetisi-di-Suzuka-8-hours-2017

Adapun kompetisi balap international tersebut adalah Suzuka 4 hours Endurance race, dimana Indonesia akan di wakilkan oleh 2 rider yakni Awhin Sanjaya dan Rheza Danica Ahrens. B alapan akan berlangsung di sirkui Japang.

Tepatnya di sirkuit Suzuka pada 29 Juli 2017, siang ini pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB bro n sis dan bro n sis dapat menyaksikan melalui live streaming akun Facebook Suzuka Circuit - English. Selanjutnya adalah Asia Talent Cup dimana Indonesia di wakilkan oleh 3 rider yaitu

Erfin Firmansyah, Gerry Salim dan Lucky Hendriansya, Balapan akan di selenggarakan di sirkuit Sepang Malaysia, untuk race 1 pada 29 Juli 2017 pukul 14.20 WIB dan Race 2 pada 30 Juli 2017 pukul 13.15 WIB.

Balapan Asian Talent Cup dapat bro n sis saksikan di live Streaming Asia Talent Cup media sosial Face Book. yang terakhr adalah keikut Sertaan rider Indonesia pada Suzuka 8 Hours Endurance Race.

Pembalap Indonesia yang di percaya kali ini adalah Dimas Ekky Pratama. beersama Astra Honda Racing Dimas Ekky Pratama akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Aksi Dimas Ekky Pratama di ajang Suzuka 8 Hours Endurance Race ini dapat anda simak juga di live Streaming akun media sosial Facebook Suzuka Circuit - English.

Suzuka 8 Hours Endurance Race akan di laksanakan pada 30 Juli 2017 pada pukul 09.30 sampai dengan 17.30. Mantap nih bro n sis. Akhir pekan anda akan di suguhi balapan keren dari rider Indonesia. Semoga rider Indonesia dapat memberikan hasil sesuai harapan.

0 Response to "Ayo Dukung dan Saksikan Rider AHRT Dalam Suzuka 8 Hours. Ini Jadwal Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel