5 Motor Unggulan Yamaha Yang Mendapatkan Sentuhan Livery MotoGP 2017

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Yamaha Indonesia pada tanggal 8-7-2017 secara resmi menghadirkan type MotoGP pada beberapa line up mereka yang sudah mengaspal di tanah air. Secara pribadi untuk urusan warna pewarnaan pabrikan berlogo garpu tala memang lebih di depan. entah apa penyebabnya pewarnaan dari yamaha selalu mempesona. 

Tidak main main, sekitar 5 seri motor mendapatkan sentukan type MotoGP antara lain yamaha R25, Yamaha Aerox, Yamaha Jupiter MX King, New Vixion 150, dan New Yamaha R15 VVA.

Yamaha-livery-motogp-series-2017

Lantas bagaimana dengan harga? apakah dengan adanya type MotoGP ini banderol ke lima motor tersebut diatas akan berbeda? tentu saja bro n sis, perbedaan harga type standar dengan type MotoGP lebih mahal rata rata IDR 700 ribuan.

Berikut banderol masing masing Yamaha MotoGP Series 2017
  1. Yamaha R25 Motogp Movistar - IDR 56.8 jt
  2. Yamaha All New Vixion Motogp Movistar - IDR 26.7 jt
  3. Yamaha Aerox 144 Motogp Movistar - IDR 24.250 jt
  4. Yamaha jupiter MX King Motogp Movistar - IDR 21.6 jt
  5. Yamaha New R15 vva Motogp Movistar - IDR 35.1 jt

Harga di atas adalah harga yang berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Eh sebentar kemana motor terlaris yamaha yang sangat moncer belakangan ini yaitu yamaha Nmax dan Xmax? mengapa motor tersebut tidak mendapatkan sentuhan MotoGP?

Ternyata dari mangsud dan tujuan mengapa motor nmax 155 vva dan xmax 250 vva tidak mendapatkan sentuhan motogp series adalah, Motogp itu lebih ke arah racing, jadi motor yang mendapatkan up date ke Motogp Movistar adalah 5 varian.

Yamaha Nmax 155 vva dan yamaha Xmax 250 vva lebih ke elegan saya rasa. Momentum yamaha dalam mengeluarkan type MotoGP Movistar series 2017 ini sangat baik, karena bertepatan dengan perayaan 500 grand prix victories yamaha di kancah balap dunia.

Selain itu para penggemar motogp juga pastinya dapat memiliki motor yang berlivery motogp tanopa harus memodifikasi motor mereka lagi, meskupin harus merogoh kocek lebih mahal.

Livery motogp 2017 memang terlihat lebih gagah, tidak salah yamaha menerapkan pada motor yang bergendre sport, tetapi meskipun yamaha nmax dan xmax tidak mendapatkan sentuhan livery motogp pastinya para modifikator tidak kalah cerdik untuk mengubah pewarnaan motor mereka ala Motogp series.

0 Response to "5 Motor Unggulan Yamaha Yang Mendapatkan Sentuhan Livery MotoGP 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel