2 Premium Matik Disiapkan Honda Untuk Pasar Indonesia Kubikasi 150 cc dan 250 cc (Opini)

Hello Bro n Sis
Premium motor matik honda di kubikasi 150 cc dan 250 cc di kabarkan sudah akan mengaspal di Indonesia. Kabar ini berhembus dari om Iwan Banaran di mana honda sudah menyiapkan premium motor matik di 2 kelas sekaligus.

Wow!! Memang kabar berhembus sudah sekitar 2 tahun belakangan, honda masih melakukan riset tentang hal ini, honda jika mau melahirkan produk harus menyiapkan sarana dan prasarana dahulu, agar saat produk di luncurkan proses after sale atau purna jual seperti service dan suku cadang sudah bisa di dapatkan oleh pembeli.

Pcx-Lokal-dan-premium-matik-250cc-indonesia

Memang melihat geliat atau antusiasme para biker tanah air akan fenomena motor matik dari yamaha yaitu yamaha xmax 250, dimana proses pemesanan online sampai di stop karena banyaknya peminat dan akan di lanjutkan bulan depan nya.

Pasar yang sangat gurih dan belum banyak pemain yang berkecimpung, harga dan fitur yang di tawarkan pun sangat menggoda, siapa coba biker yang tanah rayuan ini, jikapun anda memiliki dana segitu dan anda seorang biker pastinya langsung klik dan memesan.

Dua premium matik ini memang tidak serta merta di luncurkan sekaligus, bisikan yang di terima om iwan banaran honda PCX lokal akan hadir lebih dahulu, lalu barulah sang premium matik dengan kubikasi 250 cc.

Kehadiran premium honda ini baik itu honda pcx lokal dan honda matik dengan kubikasi 250 cc belum dapat di prediksi, karena honda belum mendaftarkan kode produksi ke kementrian terkait. Kabar lain jika rangka sudah siap, dan design utuh sjuga sudah siap di maskas besar honda, tingga menunggu momentum kali ya kapan akan di publikasi.

Ya momentum kapan akan di publikasi semacam saat pengenalan all New CBR250RR di jepang, dimana design saat pengenalan dan saat produksi tidak beda jauh.

Jika kita berbicara design honda forza 125 eropa memang design sangat up to date, sporty, serta sangat berkarakter, sedangkan untuk yang berkubikasi 250/300 cc eropa kurang menarik untuk saya, karena terlalu membulat. Mungkin segmennya beda, premium matik 250/300 honda lebih ke elegan bukan sporty.

Namun pihak pabrikan pastinya sudah memikirkan akan hal tersebut, lihat saja pemain di kelas ini, yamaha Nmax 155 vva dan yamaha xmax250 vva, pesaing juga pastinya harus siap dengan design tersendiri guna bisa menarik minat konsumen.

Sekian dulu kabar angin yang berhembus, penantian beberapa bulan tampaknya masih akan terjadi untuk premium matik honda. jika bro n sis memiliki info atau opini terkait jangan sungkan untuk corat coret di kolom diskusi.

0 Response to "2 Premium Matik Disiapkan Honda Untuk Pasar Indonesia Kubikasi 150 cc dan 250 cc (Opini)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel