Yamaha MX King 150 Ada Warna Baru 2017, Check it Out !!

Hello Bro n Sis
Di pertengahan tahun 2017 ini PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap motor sport yang memiliki kubikasi 150cc. hayo mator apa gerangan?

Adalah yamaha MX King 150, yup setelah yamaha MX di upgrade kubikasinya dari 135 cc dan kini ada pilihan kubikasi 150cc, motor sport bergendre bebek ini sekarang mendapatkan penyegaran warna.

Yup hanya warna, bukan mesin yang di upgrade dilengkapi VVA, lupakan di tahun ini tentang berbagai hal mengenai up grade mesin, bisa jadi tahun depan tergantung hasil analisa yamaha di pasar Indonesia, karena pasar di segmen ini dirasa mulai di tinggalkan, apa benar demikian? bagaimana opini bro n sis?

Warna-baru-Yamaha-MX-King-150

Yamaha MX king 150 kini memiliki warna serta grafis baru, ada 3 (tiga) warna sebagai pilihan ketika bro n sis memboyongnya ke garasi yaitu Matte black, Matte Red dan Matter Grey.

Melalui informasi resmi yang di sampaikan ke media tema yang di usung dan gaya yang ingin di sampaikan adalah
"Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce," 

Mesin Yamaha MX King 150 masih mengunakan mesin pendahulunya yang dapat menghasilkan tenaga 15.2 daya kuda di 8500 rpm serta torsi 13.8 di 7000 Rpm. Oiya bagaimana dengan harga?

Sebuah yamaha MX King 150 di banderol dengan harga IDR 21. jt an untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lupakan facelift pada yamaha MX King 150 sementara anda hanya mendapatkan penyegaran di sisi warna dan grafis.

Warna Matte Grey dan Warna Matte Black perpaduan warnanya kurang menarik, apa karena belom melihat secara langsung kali yach, karena perpaduan warnanya setengah setengah.

Lihat saja Matte Grey warna di atas lampu utama dan di sayap depan saja yang berwarna Kuning menurut saya aneh, kemudian yang berwarna Matte Red sisi samping saja yang berwarna merah. mungkin karena saya belum melihat langsung. jika bro n sis sudah melihat secara langsung sampaikan di kolom komentar ya opininya.

Berbeda dengan Warna Matte Black yang terlihat simetris, dengan perpaduan warna hitam matte di tambah grafis warna hijau plus di Velg juga mendapatkan percikan warna hijau yang identik warna di body, itu semua opini pribadi saya, mengenai warna tentunya setiap indifidu memiliki selera tersendiri. Selagi harga belum berubah buruan di pinang edisi terbarunya!!

0 Response to "Yamaha MX King 150 Ada Warna Baru 2017, Check it Out !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel