Yamaha Force 155 Kembali Mencuat, Benarkah Memiliki Kode B3F Yamaha? [opini]

Hello Bro n Sis
Yamaha Indonesia tampaknya belum akan berhenti untuk memberikan berbagai pilihan bagi biker tanah air, Setelah yamaha AEROX 155 vva, kemudian Yamaha R15 dan yamaha Xmax 250 kini kabar berhembus dari om Tmc blog yang menyakini jika yamaha siap menghadirkan salah satu motor matik lainnya.

Motor matic yang akan hadir tersebut adalah Yamaha Force 155, adapun kode produksi motor ini diyakini B3F. Seperti apa yamaha Force 155? Ok silakan simak kabar setahun silam di artikel Yamaha Force 155, Jika ini mengaspal di Indonesia Vario 150 Memiliki Pesaing Tangguh.

Yamaha-Force-155-vva

Jika yamaha Force 155 ini benar benar hadir di Indonesia prediksi pribadi mengatakan jika motor ini di posisikan di bawah yamaha AEROX 155 vva karena segmennya berbeda, berikut beberapa prediksi amatir dari saya.
  1. Design - Memiliki design yang lebih kalem dari AEROX 155 dan NMAX 155, namun tetap sporty khas yamaha, Dex rata tanpa adanya halangan bagi pengendara karena posisi tangki di pindah ke sisi depan. Proses pengisisan bahan bakar tetap tanpa harus turun dari motor karena ujung tangki bahan bakar berada di sisi depan. 
  2. Mesin - Identik dengan AEROX 155 dan Yamaha Nmax 155
  3. Kepraktisan - Bagasi di bawah jok lumayan luas untuk ukuran sekelasnya, karena tangki bahan bakar tidak di letakkan di bawah jok, Dek rata mempermudah dan memberikan ruang lebih bagi pengendara. 
  4. Gaya - Meskipun di tujukan untuk harian, yamaha tidak mengesampingkan sisi untuk bergaya, yamaha Force 155 di bekali stang terbuka, sehingga terlihat lebih kekar dan bergaya. Selain itu tata letak suspensi belakang tersembunyi.


Dengan di posisikan di bawah yamaha AEROX 155 vva maka besar kemungkinan harga yang di tawarkan akan lebih murah dong, mmhh menarik bro n sis

Tampaknya yamaha sangat menyadari keunggulan mereka di segmen premium matic 150 cc, oleh karena itu segala jurus di upayakan sebelum lawan mulai melirik pasar ini. Salah satu rekan saya di kantor Sebut saja "Mawar" bukan nama Sebenarnya setelah saya tunjukkan design yamaha Force 155 Taiwan mengatakan : siap memboyong ini motor mengingat kepraktisan yang di miliki yaitu dek rata plus mesin identik dengan yamaha AEROX 155 dan yamaha Nmax 155.

Dek rata disini sangat di perlukan karena rekan saya tersebut seorang musisi, jadi di kala mengisi acara di suatu tempat dapat dengan mudah membawa Gitar Imbuh rekan saya tersebut.

Untuk penamaan besar kemungkinan akan berbeda jika di pasarkan di Indonesia, namun jikapun saya nama Force 155 sepertinya tidak perlu di perdebatkan, Sekian sedikit celoteh tentang yamaha Force 155, bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Yamaha Force 155 Kembali Mencuat, Benarkah Memiliki Kode B3F Yamaha? [opini]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel