XM Konsep Crossover MPV Pesaing Avanza dan Xenia Bernama Expander, Mitsubishi?

Hello Bro n Sis
Beberapa bulan kedepan, Mitsubishi Indonesia di prediksi akan memperkenalkan mobil keluaran terbaru mereka yang di gadang gadang menjadi pesaing duet maut pabrikan Toyota dan Daihatsu yaitu Avanza dan Xenia. 

Mitsubishi pun sudah mulai mempublikasikan mobil yang di Peruntukkan sebagai MPV atau tepatnya mereka sebut CrossoverMPV. Mobil konsep Mitsubishi sementara di sebut XM Concept sudah memikat banyak pecinta otomotif khususnya roda 4 di tiap ajang pameran otomotif Indonesia sejak 2016 silam.

XM-konsep-Mitsubhisi-bernama-Expander-2017

Kabar angin berhembus jika mobil pesaing Avanza dan Xenia dari pabrikan Mitsubishi ini akan di berinama Expander. mmhh Boleh lah namanya namun hal ini masih kabar angin ya bro n sis anda punya usulan mengenai penamaan XM Concept ini?

Berdasarkan Info dari situs resmi Mitsubishi Indonesia menyatakan jika Design Crossover MPV mereka ini di sesuaikan dengan kebutuhan keluarga, Baik tu desing Exterior yang sporty dan mewah serta Interior luas mampu memuat 7 penumpang.

Bagian Exterior
  1. Mobil konsep dari Mitsubishi XM memiliki design yang sangat sporty, serta jarak terendah ke tanah yang sangat tinggi, seakan kendaraan mampu melahap berbagai kondisi jalan.
  2. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield. Sudut kiri dan kanan bumper seolah mengalir ke dalam untuk bersatu dengan grille hitam yang melambangkan daya dan performa; mengekspresikan perlindungan yang diberikan, baik untuk penumpang maupun kendaraan, dengan mempertimbangkan pejalan kaki.
  3. Tampak samping dibentuk oleh desain fender yang mencolok dengan garis pahat yang berkarakter, membentuk tampilan kokoh dan sporty khas dari sebuah SUV. Di sisi lain, perpindahan cab point ke bagian depan memperpanjang alur garis desain dari kap mesin ke atap kendaraan, kemudian mengalir secara perlahan ke bagian belakang kendaraan; sebagai tambahan desain mengapung D-pilar mengekspresikan tampilan free-flow dari sebuah MPV.
  4. Hiasan pada fender depan dan belakang mengekspresikan stabilitas tinggi, memperkuat fungsi protektif dari fender sama halnya dengan aksen melebar pada bagian samping. Ground clearance yang tinggi juga membuat kendaraan dapat dikemudikan dengan percaya diri melalui jalan bergelombang dan selama badai tropis.

Bagian Interior
  1. Tiga baris bangku dilokasikan secara optimal untuk memberikan ruang interior yang luas untuk tujuh penumpang agar dapat duduk dengan nyaman, serta memungkinkan untuk pengaturan bangku yang variatif.
  2. Dashboard horisontal memberi kesan MPV yang kental. Ditambah dengan konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras warna interior hitam/putih, dan aksen perak memancarkan kesan mewah.

Ok bro n sis tampaknya kita harus sedikit bersabar ya, prediksi mobil XM Concept dari Mitsubishi akan hadir di bulan Agustus 2017. 

0 Response to "XM Konsep Crossover MPV Pesaing Avanza dan Xenia Bernama Expander, Mitsubishi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel