What !! Toyota CHR Di Perkenalkan Setelah Idul Fitri 2017 di Indonesia

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Toyota CHR mhh sudah sejak setahun lalu Indonesia kepo akan produk toyota satu ini, kali ini kabar berhembus dari toyota Indonesia melalui detik oto. Memang toyota tidak secara terang terangan mengungkap kehadiran Toyota Coupe High Rider yang lebih akrab di bilang Toyota CHR ini di tanah air.

Toyota-CHR-2017

Menurut Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) kepada detik mengatakan :
"Harusnya tahun depan tapi kita lagi coba supaya bisa tahun ini. Bukan belum siap, sekarang kita kebanyakan produk nanti dikenalin,"

Hal ini terungkap ketika di tanya strategi apa yang di terapkan toyota setelah Idul Fitri 2017
"Strategi apa yang bakal diterapkan Toyota setelah lebaran 2017? Produk baru tentunya," ungkap Soerjo kepada detik.

Info lain yang berhembus adalah toyota CHR yang akan di jual di Indonesia adalah type impor atau Completely Build Up (CBU)

Toyota Indonesia masih menganalisa mesin yang akan di siapkan jika nantinya toyota CHR di produksi di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui jika Toyota CHR memiliki beberapa type mesin yang di pasarkan di luar negeri antara lain mesin dengan kubikasi 1500cc dan mesin 1800 cc.

Bukan hanya itu Toyota CHR juga tersedia dalam mesin hybrid. Mhh menarik nich bro n sis. Jika seperti ini Honda HRV akan mendapatkan lawan tangguh, masalahnya adalah jika di boyong dalam kondisi CBU harga akan melambung tinggi.

Meskipun nantinya di produksi dalam negeri apakah toyota akan men down grade toyota CHR? mengingat informasi dari Uji lalu lintas Australia pernah mempublikasikan jika toyota CHR adalah salah satu mobil paling aman.

Paling aman bukan di raih oleh type tertentu melainkan seluruh type Toyota CHR yang di jual. Itu menandakan Toyota CHR haruslah di posisikan di atas Honda HRV. level CHR ini menurut saya setingkat di atas rival rivalnya yang buatan Indonesia. Betul tidak?

Berbicara design sebagai pecinta otomotif tentunya sepakat jika Toyota CHR ini sangat Sporty dan gagah. Di beberapa negara toyota bekerja sama dengan beberapa bengkel modifikasi sehingga paket option yang di jual lebih mantap.

Toyota CHR dalam waktu dekat ? momentum paling dekat adalah saat GIIAS 2017 bulan Agustus mendatang. Bagaimana opini anda bro n sis? kita nantikan sepak terjang toyota setelah Idul Fitri 2017 ini.?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel