Viar Vortex 250 - Adventure Bike Dari Viar, Harga dan Fitur Sangat Menggoda

Hello Bro n Sis
Akhirnya nama motor sport adventure dari Viar terungkan juga, Viar Vortex 250 cc itulah nama yang akan di bersaing di segmen ini, melalui om iwan banaran motor terbaru Viar dapat sangat jelas kita ketahui.

Yuk kita telisik lebih jauh apa saja sih informasi yang dapat kita gali dari Viar Vortex 250 cc ini, pertama tama kita lihat dari design, sekilas sisi depan identik dengan Suzuki V-strom 250, khususnya di bagian sayap depan bawah lampu.

Viar-Vertex-250
Pict : Iwanbanaran

Suspensi depan sudah Up Side Down, Velg Jari jari, dan yang paling anda butuhkan sebagai seorang petualang adalah pada Viar Vortex 250 ini, anda sudah langsung memperoleh Box standar Viar Vortex.

Kemudian jika anda menginginkan box yang berkualitas lebih baik dan bermerek anda tinggal menggantinya sesuai kebutuhan dan kekuatan kantong anda. keberadaan box pada tiap unit Viar Vortex 250 yang di jual ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Anda yang mendambakan motor adventure pastinya tinggal isi bensin dan tancap gas. Bukan hanya keberadaan box sebagai salah satu fitur yang sudah melekat pada tiap unit Viar Vortex 250, Harga yang di hembuskan juga sangat menggoda.

Untuk memboyong satu unit Viar Vortex dalam kondisi standar anda harus merogoh kocek IDR 44.7 juta an saja. mmhh menarik bukan, mengingan design sang Spot Adventure 250 viar Vertex ini sangat bersaing. 

Mengingat harga produk sejenis yang sudah mengaspal di Indonesia berada di kisaran harga 60 jt an lebih, itupun dalam kondisi standar belum mendapatkan upgrade atau pernak pernik seperti box.

Informasi lain yang bisa saya bagikan adalah mesin Viar Vortex 250 ini identik dengan mesin Viar CrossX250 dimana dengan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 25 Hp.  Spesifikasi lengkapnya mungkin baru bisa kita ketahui setelah peluncuran Viar Vortex 250 nanti.

Melalui om iwan banaran yang sudah sempat menghubungi pihak Viar indonesia, Viar Vortex 250 cc dipastikan bisa di pesan dalam waktu dekat ini. Yang suka Berpetualang dan yang suka motor bergaya adventure siap siap.

0 Response to "Viar Vortex 250 - Adventure Bike Dari Viar, Harga dan Fitur Sangat Menggoda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel