Valentino Rossi Juara Motogp Assen Belanda 2017, Danilo Petrucci 2 Marc Marquez 3

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Gelaran motogp 2017 berlangsung di sirkuit Assen belanda, adalah Valentino Rossi berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 41.41.149 di susul Danilo Petrucci di posisi ke dua dan Marc Marquez di posisi ke 3.

Jalannya balapan berlangsung dalam cuaca yang mendung, setelah kemarin saat sesi qualifikasi di diguyur hujan hingga lintasan menjadi basah. Johann Zarco sejak start berhasil memimpin balapan di susul Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Valentino-Rossi-Assen-2017

Tampaknya di tahun 2017 ini antara team pabrikan dan team satelite tidak banyak perbedaan dari sisi mesin, buktinya beberapa kali balapan justru team satelite memberikan perlawanan terhadap team pabrikan, semoga saja hingga akhir musim seperti ini, seru !!

Menjelang 17 lap bendra finish berkibar Sam Lowes terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan, berselang beberapa tikungan Jonas Folger juga ikut tersungkur di pinggir lintasan.

16 Lap to go akhirnya Valentino Rossi berhasil melewati Marc marquez maka posisi sementara Johan Zarco di depan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Maverick Vinales juga berhasil merangsek ke papan atas dengan berada di posisi ke 5. 

15 lap to Go Valentino Rossi berhasil mengambil alih posisi Johann Zarco sedikit senggolan terjadi antara Valentino Rossi dan Johan Zarco, kedua rider Ok. posisi menjadi valentino Rossi Marc Marquez dan Johann Zarco. 14 lap To Go Maverick Vinales Terjatuh di tikungan 17, banyak makan korban ni tikungan 17 seri motogp 2017 ini.

11 lap to go Danilo Petrucci berhasil melewati Marc Marquez posisi menjadi Valentino Rossi danilo Petrucci dan Marc Marquez. 9 lap to go Alvaro bautista juga ikut keluar dari lintasan dan gagal mencapai garis finish.

8 lap to go hujan mulai mengguyur lintaan, bendera putih pun sudah di kibarkan, team balap masing masing sudah terlihat siap siap di pitstop, di tengah perubahan cuaca ini Andrea Dovizioso berhasil merangsek ke papan atas dan berada di posisi ke 3.

Johan Zarco rider pertama yang berganti kendaraan 7 lap menjelang bendera finish berkibar, Valentino Rossi di tempel ketat oleh 2 ducati 5 lap menjelang bendera finish berkibar,  begitupun posisi 2 dan 3 antara Danilo Petruci dan Andrea Dovizioso yang silih berganti menempel Valentino Rossi.

Akhirnya 5 lap to go Danilo Petrucci berhasil memimpin balapan di susul Valentino Rossi dan Marc Marquez, rintik rintik hujan sudah membasahi beberapa ruas lintasan. 

4 lap to go kembali Valentino Rossi memimpin balapan di susul Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Selamat kepada Valentino Rossi

Berikut 10 hasil Motogp Assen Belanda 2017 selengkapnya bisa simak di artikel selanjutnya ya.
  1. Valentino Rossi
  2. Danilo Petrucci
  3. Marc Marquez
  4. Cal Crutchlow
  5. Andrea Dovizioso
  6. Jack Miller
  7. Carel Abraham
  8. Loris Baz
  9. Andrea Iannone
  10. Aleix Espargaro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel