Suzuki S-Cross Facelift, Lebih Mewah dan Elegan

Hello Bro n Sis
Suzuki S-Cross yang hadir di Indonesia sejak 2016 silam merupakan seri sebelum facelift sebenarnya, dalam artian mobil ini akan mendapat sentuhan lagi di beberapa sisi agar lebih baik dan lebih terlihat modern. benarkah? kenapa berseri seperti sinetron sich? padahal suzuki S-cross terbaru tersebut sudah banyak fitur unggulan. seperti apa sih face lift suzuki S-cross fersi 2017?

Suzuki S-Cross setelah pelucurannya memang tidak banyak yang tahu jika di beberapa negara seperti paris saat Paris Motor show 2016, Suzuki sudah memperkenalkan S-cross facelift. Bagian yang mendapatkan sentuhan di bagian luar adalah sisi grill depan, kini berdesign vertikal dan di balut nuansa crome.

Pict : Istimewa

Masih di bagian depan kini lampu lampu suzuki s-cross sudah menggunakan lampu LED di tambah Daytime Running Light (DRL). Tidak banyak yang menyadari perbedaan ini, rata rata mengira ini Versi untuk eropa dan Versi satunya untuk Asia. Pada bagian samping perbedaan ada pada design velg, velgnya kini dua warna.

Secara dimensi menurut otodriver dimensi Suzuki S-cros lebih lebar 20mm, ketinggian pun di tambah 5 mm serta ground Clearence bertambah 5mm. dari pengamatan pribadi gema suzuki s-cross di indonesia saat ini sedikit meredup akibat hadirnya sang adik suzuki Ignis, apa itu perasaan saya saja ya? bagaimana opini anda?

Bagaimana dengan mesin? Untuk suzuki s-cross di Jepang menggunakan mesin yang mampu menghasilkan tenaga 117 ps dan torsi 151 Nm, semua tenaga ini di salurkan ke penggerak menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan. adapun kubikasi mesin yang memproduksi tenaga sebesar itu ialah mesin dengan kubikasi 1600 cc berkode M16A.

Untuk Indonesia sendiri sepertinya akan mendapatkan penyegaran di tahun 2018 mendatang, mengingat S-cross sendiri masih hangat hangatnya dengan design yang sekarang, untuk sisi Interior, suzuki s-cross memang paling up to date di kelasnya, dengan harga yang di tawarkan anda sudah mendapatkan Paddle Shift.

Selain itu kualitas audio yang di sematkan juga sangat baik, Setelah facelift nanti belum ada informasi yang menjelaskan sisi interior, jika bro n sis memiliki info atau opini tambahan bisa tambahkan di kolom diskusi!

0 Response to "Suzuki S-Cross Facelift, Lebih Mewah dan Elegan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel