Suzuki Baleno Hatchback Indonesia - Punya Sesuatu Untuk Membuat Konsumen Tertarik

Hello Bro n Sis
Suzuki Indonesia tampaknya kembali akan menghadirkan salah atu unggulan mereka di segmen hatchback, setelah kemarin ramai dengan pemberitaan facelift S-cross, kini suzuki di rumorkan juga akan segera menghadirkan Suzuki baleno Hatchback.

Kabar angin yang berhembus suzuki Baleno Hatcback yang di pasaran untuk Indonesia terdiri dari 2 transmisi, yakni trasmisi manual serta transmisi automatic.

Suzuki-Baleno-Hatchback-Indonesia

Kehadiran Suzuki Baleno Hatchback di Indonesia memberikan pilihan bagi konsumen, seperti yang kita ketahui segmen menengah hatchback Indonesia di kuasai oleh Honda dengan Jazz nya dan Toyota dengan yarisnya.

Untuk Suzuki sendiri mereka sudah memiliki Suzuki Swift, apakah alasan suzuki untuk ikut memboyong Baleno Hatchback ke Indonesia dengan kondisi CBU (Completely Build Up).

Bapak Donny Saputra sebagai marketing Director SIS 4W yang saya kutif dari tribun mengatakan:
"Seperti yang sudah dibilang, kami coba memberikan diferensiasi produk. Baleno Hatchback memang nanti akan bertemu dengan Yaris dan Jazz, tapi kami tentu punya sesuatu untuk membuat konsumen tertarik,"

Kira kira apa ya keunggulan yang akan di tawarkan Baleno Hatchback Indonesia? oiya karena mobil ini di jual full CBU dari Indoea sama seperti ignis bagaimana dengan harga jualnya nanti?

bagian mesin suzuki baleno Hatchback akan di bekali mesin 1200cc, di India sana baleno hatchback memiliki mesin diesel yang berkubikasi 1300 cc, untuk Indonesia saya rasa tidak akan diboyong mesin dieselnya.

Namun jika memang ingin memberikan sensasi bagi pengendara hatchback alangkah baiknya jika mesin diesel juga di boyong. Sementara kita sepakat dahulu jika mesin Baleno Hatchback hanya bermesin bensin 1200 cc. mengingat bocoran harga yang berhasil di ungkap oleh dapur pacu semakin menguatkan jika baleno hatchback hanya bermesin bensin.

Untuk harga off the road baleno hatchback dengan kode TM2FX 4x2 MT di banderol degan harga IDR 116 jt sedangkan baleno hatchback Automatic dengan kode TM2FX 4x2 AT di banderol IDR 124 jt.

Harga yang berhasil di ungkap ini merupakan harga off the road, harga akan berbeda nanti setelah ditambah pajak serta biaya lain. Namun bukan suzuki namanya, tidak mungkin mereka memasukkan kendaraan tanpa persiapan untuk menghadapi kompetitor, buktinya suzuki Ignis saja harganya bisa kompetitif. Bagaimana opini anda dengan harga Baleno Hacthback Indonesia?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel