SUV Tesla Type X Resmi Hadir Di Indonesia Harga Mulai IDR 2.64 Miliar

Hello Bro n Sis
Tesla merupakan pabrikan kendaraan roda 4 yang sangat sensasional, mereka sangat fokus ke kendaraan non bahan bakar fosil atau bukan dari bahan bakar minyak, rata rata atau bahkan semua produksi kendaraan mereka berbahan bakar listrik. Kendaraan produksi tesla ini juga tidak main main, mereka mampu bersaing dari segi kecepatan dengan pabrikan super car dunia lain yang sudah lebih dahulu hadir, selain itu produk kendaraan dari tesla yang berbahan bakar energi listrik juga dapat berbicara banyak di segi akselerasi atau kecepatan. seperti Tesla S P100D mampu menempuh 1 - 100 m di bawah 3 detik.

Kali ini kita bukan mau membahas mobil tesla tercepat, tetapi kita akan membahas tesla yang berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle. Tesla Menyebut mobil ini dengan nama Tesla X. Seperti apa Tesla X? lanjut membaca hingga akhir ya !!

pict : Tesla

Seperti halnya Tesla S P100D, Tesla X juga memiliki beberapa type, seperti Type 75 D, type 90 D Type 100D dan yang tertinggi type P100D, pengertian dari angka angka pada type yang ada ialah, angka tersebt menunjukkan kapaitas baterai yang di cangkokkan.

Misalnya nih type 90D maka kapasitas baterai yang di pakai adalah 90 Kwh. Selain itu hurup D pada type yang tersedia juga memberikan arti dual motor, mobil menggunakan dua penggerak baik roda depan dan belakang. rata rata tenaga pada masing masing roda depan dan belakang adalah 259 Hp. wow jadi total tenaga bisa 500 Hp.

Bebicara design mobil tesla type x seperti yang bro n sis bisa lihat sangat unik, khususnya di pintu dengan model Falcon Wing Door, untuk pintu penumpang baris ke dua. sedangkan pintu pengemudi dan pennumpang masih menggunakan pintu biasa.

Untuk Indonesia, bagi anda yang menginginkan kendaraan listrik kini sudah tersedia lewat Importir Umum (IU), karena pabrikan utamanya belum masuk ke Indoensia, banderol harga yang di tawarkan juga sangat sensational yakni IDR 2.64 Miliar. mmhhh !!

Bapak Rudy Salim sebagai Presiden Direktur Prestige Image Indonesia yang saya kutip dari dapur pacu mengatakan "
“Dengan kehadiran Tesla X , sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa merawat mobil listrik itu mudah, karena tidak perlu ganti oli dan sebagainya, hanya saja update software yang sudah terintegrasi saja,” 

Berbagai kelebihan fitur juga dimiliki oleh sebuah mobil tesla x, antara lain kapasitas penumpang bisa menampung 7 orang, kemudian adanya 8 kamera yang mempermudah pengemudi dalam berkendara, selain itu dengan hadirnya 12 sendor ultrasonic tesla x ini di negara asalnya bisa auto pilot. 

Mhh jika di negeri paman sam yang lalu lintas nya bagus sih bisa auto pilot, jika di Indonesia bagaimana ya fitur ini masih berfungsi atau tidak? mungkin untuk di jalur tol masih bisa di pergunakan. 

Pada tahun 2016 silam Tesla X mendapatkan penghargaan Golden Steering Wheel yaitu salah satu penghargaan dunia otomotif yang bergengsi untuk mobil SUV Besar. Selamat datang Di Indonesia Tesla, Semoga kehadiran tesla membuat kendaraan listrik asli Indonesia kembali bersemangat.

0 Response to "SUV Tesla Type X Resmi Hadir Di Indonesia Harga Mulai IDR 2.64 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel