Sudah Update Software Terkini, KTM Duke 390 Indonesia Bebas Recall

Hello Bro n Sis
Salam Ready To Race itulah salam yang di ungkap oleh KTM Indonesia dalam hal ini PT Penta Jaya Laju Motor yang melayani pelayanan purna jual KTM untuk masyarakat Indonesia.

Seperti kabar beberapa hari yang lalu jika KTM mengumumkan Recall kepada Duke 390 dan KTM Duke 125, hal tersebut atau recall tersebut tidak berlaku untuk produk yang baru saja di luncurkan di tanah air.

KTM-Duke-390-Indonesia-Bebas-recall

Seperti Informasi yang di sampaikan kepada Media dan Blogger yang saya kutip dari om iwan banaran adalah sebagai berikut:
"Dalam waktu yang belum terlalu lama, KTM Eropa mengeluarkan pernyataan resmi mengenai temuan mengenai ketahanan terhadap KTM Duke 390. Dari beberapa sepeda motor yang telah diuji, ditemukan lampu depan KTM Duke 390 mengalami masalah yakni dapat mati secara tiba-tiba. KTM Eropa langsung mengambil tindakan yakni adanya instruksi penarikan atau yang lebih sering dikenal dengan istilah “recall” Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua unit sepeda motor KTM Duke 390 yang telah terjual aman, dan siap untuk digunakan.
KTM Duke 390, secara resmi juga telah dipasarkan di Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor. Terkait dengan issue ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia aman, dan bebas dari recall atau masalah. Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool. Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.
KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga 99,9 Juta. Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM Penta Jaya Laju Motor dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. Salam Ready To Race"

Jelas kan bro n sis tentang recall yang di lakukan oleh KTM, selain itu untuk Indonesia sendiri tidak ada produk KTM 125 yang di pasarkan. untuk produk KTM 390 yang hadir di Indonesia sudah menggunakan Software terkini, sehingga masalah tidak akan terjadi seperti KTM Eropa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel