Red Bull Racing Mendominasi Free Practice 1 dan 2 Formula 1 Baku 2017

Hello Bro n Sis
Formula 1 2017 - Baku, tepatnya di Baku City Cirkuit kembali sebagai tuan rumah hajatan balap mobil paling bergengsi dunia Formula 1, Setelah seri lalu mercedes berhasil memenangi balapan dengan sempurna apakah hal tersebut akan terulang?

Dilihat dari hasil Qualifikasi 1 dan 2 sepertinya akan ada saingan berat lainnya yang akanmenjungkalkan Merceddes menggapai kejayaan, mmhh team apakah itu?

Max-Verstappen-Baku-2017
Pict : @max33Verstappen

Adalah Red Bull racing dengan dua driver mereka Max Verstappen dan Daniel Ricciardo yang berhasil mendominasi Free Practice atau latihan bebas 1, dimana catatan waktu terbaik berada di 1.44.410 detik oleh Max Verstappen. posisi ke 2 ada Daniel Ricciardo dan posisi ke 3 ada Sebastian Vettel dari team kuda Jingkrak Ferrari.

Team Mercedes dengan 2 Derivernya harus puas berada di posisi ke 5 oleh Lewis Hamilton dan di posisi ke 6 oleh Veltteri Bottas. keberhasilan Sebastian Vettel di posisi ke 3 tidak diikuti oleh rekan satu teamnya, Kimmi Raikkonen hanya berhasil sebagai pembalap tercepat ke 9 di bawah driver Esteban ocon dari Force India Racing yang berada di posisi ke 7.

Pada free Practice ke 2 Max Verstappen tetap menjadi yang tercepat di susul oleh Valtteri Bottas di posisi ke 2 dan Daniel Ricciardo di posisi ke 3, catatan waktu terbaik diraih di 1.43.362 detik.

Driver Ferrari justru gagal masuk 3 besar dan harus puas ada di posisi ke 4 oleh Kimi Raikkonen dan posisi ke 5 oleh Sebastian vettel. Pada latihan bebas ke dua ini Deiver Mercedes Lewis Hamilton justru melorot ke poisi ke 10.

Salut buat driver muda Force India Esteban ocon yang tetap berada di 9 besar, memang hebat ni bocah!!. hal serupa juga di tunjukkan oleh Lance Stroll driver Williams ini berhasil berada di posisi ke 6 menguntit driver Ferrari pada latihan bebas ke 2.

Padahal saat latihan bebas 1 lance Stroll tidak bisa berkata banyak, Lance Stroll hanya berada di posisi ke 11. Memang di jaman yang makin canggih ini balapan otomotif makin seru untuk ita tonton.

Karena mata dan telinga kita dapat di manjakan oleh aksi para pembalap serta raungan mesin di lintasan balap. Ok kita nantikan jalannya free practice dan sesi Qualifikasi, kejutan apakah yang akan terjadi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel