Pesta Kesenian Bali Minggu 18 Juni 2017, Lomba Gender Anak Hingga Parade Gong Kebyar Dewasa

Hello Bro n Sis
Pesta kesenian Bali (PKB) 2017 sudah memasuki minggu ke 2, di minggu ke 2 ini tepatnya hari Minggu 18 Juni 2017 anda dapat menyaksikan beberapa acara menarik, berikut acara yang akan tampil di akhir pekan ini bersama keluarga

Kali ini www.3835group akan membahas acara atau agenda PKB 2017 yang akan dipentaskan pada hari minggu 18 Juni 2017, untuk jadwal lengkapnya bisa bro n sis lihat di Jadwal Pesta Kesenian Bali (PKB) ke 39 tahun 2017, Dengan Tema Ulun Danu.

Pesta-Kesenian-Bali-18-Juni-2017
Pict : Istimewa

Pada Minggu 18 Juni 2017 anda dapat menyaksikan acara di Kalangan Ratna kanda pukul 11.00 wita yaitu Lomba Gendrer Wayang Anak antara :
  1. Sanggar Arsa Wijaya Duta kabupaten Jembrana dengan sekaa Gender Wayang Anak Duta Kabupaten Tabanan
  2. Sekaa Gender Dhamar Wulan duta kabupaten Badung degan Sekaa Gender Sughosa Santi Yadnya Duta kabupaten Karangsem
  3. Sekaa Gender Alas Harum duta Kota Denpasar.


Pukul 14.00 wita di kalangan Ayodya Bro n Sis bisa menyimak Prembon Bondres dengan iringan Angklung dari Sanggar tari Seni Grongseng Poleng desa Kerobokan Kecamatan Kuta Utara Badung.

Pukul 17.00 Wita bertempat di Areal taman Budaya akan ada ngelawang dari Sanggar Angrawangsa Duta Kabupaten Gianyar

Pada pukul 20.00 wita, tanggal 18 Juni 2017 di area taman budaya Arts Centre Denpasar akan ada beberapa kegiatan antara lain
  1. Bondres Inovatif dari sekaa Topeng Inovatif (STI) Desa Kesiman kertlangu kecamatan Denpasar Timur Kota Denpasar bertempat di Wantilan.
  2. Parade Drama gong Tingkat Remaja dari sekaa Drama Gong PohSanten duta dari kabupaten Jembrana dapat anda saksikan di Kalangan Ayodya.
  3. Parade gong Kebyar Dewasa, rekan rekan dapat saksikan di panggung terbuka Ardha candra pertunjukan gong kebyar dari Padepokan Seni Dwi Mekar duta dari kabupaten Buleleng dengan sekaa Gong Kebyar Eka Dharma duta dari Kabupaten Tabanan.


Selamat menyaksikan pementasan pada Pesta Kesenian Bali 2017, jangan lupa jangan membawa banyak barang saat menonton, perhatikan dan awasi putra putri anda ketika berada di areal Arts Centre Denpasar. Happy Holiday

0 Response to "Pesta Kesenian Bali Minggu 18 Juni 2017, Lomba Gender Anak Hingga Parade Gong Kebyar Dewasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel