Pertamina Siap Menghadapi Arus Mudik Dan Balik Idul Fitri 2017 Dengan Berbagai Terobosan Baru

Hello Bro n Sis
Pertamina di tahun 2017 ini akan memberikan pelayanan maksimal bagi anda khsusnya bagi bro n sis yang akan melakukan perjalanan mudik, karena di tahun 2017 ini pertamina sudah menyiapkan beberapa hal untuk arus mudik dan balik Idul Fitri 2017.

Pertamina setidaknya telah berupaya untuk mempermudah para pengguna kendaraan ketika arus mudik dan balik 2017, beberapa hal atau terobosan baru yang sudah di siapkan antara lain: Menyediakan bahan bakar dalam kemasan, namun bahan bakar dalam kemasan ini sementara bro n sis hanya bisa dapatkan di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) tertentu di Jakarta. dan tempat tempat peristirahatan atau rest area.

SPBU-Jl-Komodo-Denpasar

Selanjutnya adalah adanya kios pertamax pada 36 jalur mudik, serta Serambi pertamax tersebar pada 10 lokasi mencakup wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah Dan Jawa Timur. Pada Serambi pertamax ini bro n sis akan mendapatkan berbagai fasilitas ketika perjalanan mudik. seperti tempat istirahat yang nyaman, area ibadah, toilet, charging area, dan internet akkses.

Bukan hanya itu pertamina juga menyediakan pengantar BBM yang menggunakan sepeda motor, jadi jika bro n sis mengalami kehabisan bahan bakar dan tengah berada di kemacetan, maka pasukan pertamina yang menggunakan honda beat ini siap mengantar BBM ke lokasi.

Satu motor honda beat yang mengantar BBM ini maksimal dapat membawa bahan bakar sebanyak 30 liter. Seperti yang di ungkap Bapak Adiatma Sarjito sebagai VP Corporate Communication PT Pertamina Persero yang saya kutip dari Otomotif mengatakan
Jelang mudik lebaran tahun 2017 PT Pertamina (Persero) menyiapkan 17 unit motor".

Pasukan motor yang terdiri dari Honda BeAT ini disiapkan untuk mendistribusikan bahan bakar minyak (BBM) dalam kemasan saat lalu lintas jalur arus mudik dan balik Lebaran macet.
"Jika terjadi kemacetan baru kita menggunakan transportasi sepeda motor. Jadi mekanismenya satu motor itu bisa membawa 30 liter,"

Selain itu selama puncak arus mudik dan balik lebaran tahun 2017 ini pertamina memastikan ketersediaan bahan bakar minya dapat tersalurkan.
"Stok BBM saat lebaran dapat dipastikan aman, namun tidak amannya ketika mobil Pertamina tersebut terjebak kemacetan, tentunya akan memperlambat medistribusikan ke SPBU."
"Karena itu sistemnya sekarang kami sudah ubah, SPBU kita penuhin dulu, kemudian ada mobil tangki yang sudah kita berikan stok jika SPBU tersebut habis," Ungkap Adiatma.

0 Response to "Pertamina Siap Menghadapi Arus Mudik Dan Balik Idul Fitri 2017 Dengan Berbagai Terobosan Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel