Nubia SmartPhone Resmi Hadir di Pulau Dewata Bali, Kemampuan Fotografinya Mantap !!

Hello Bro n Sis
Rabu 14 Juni 2017 PT Nubia Technology Indonesia secara resmi memperkenalkan salah satu smart phone untuk masyarakat Bali, Setelah resmi hadir di Indonesia pada April 2017 lalu, Nubia, brand smartphone yang terkenal dengan inovasi teknologi mobile photography yang terdepan, kini hadir pula di Dewata Bali. 

Nubia-Smart-Phone-Bali-2017

Pulau Dewata merupakan salah satu pasar yang penting bagi Nubia. Oleh karena itu, Nubia ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya secara khusus di sini. 
"Bali merupakan salah satu pasar yang penting. Kami harap, kehadiran Nubia di sini mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna smartphone di sini," ujar Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia.

Memulai debutnya, Nubia menghadirkan tiga seri unggulan. Yakni, Nubia M2, M2 lite, dan N1 lite, semuanya pertama kali diperkenalkan di acara Mobile World Conggress (MWC) 2017 awal tahun ini.

Dengan tema "The New You", Nubia mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang menghadirkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan. Stephen Qu menambahkan Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. 

Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile.

Menurut Stephen, kegiatan fotografi melalui smartphone ini sudah menjadi bagian sehari-hari. Semua orang suka mengabadikan berbagai peristiwa dan obyek melalui kamera smartphone mereka. Fenomena Selfie sangat mendorong percepatan tren ini. Namun bagi Nubia, mobile photography tidak cukup hanya sebatas selfie saja.

Banyak aspek yang bisa dieksplorasi dari mobile photography. Yang intinya, bisa menjadikan sebuah smartphone menjadi perangkat fotografi yang benar-benar handal, setara dengan kamera professional, dan mampu menghasilkan foto dan video yang tak kalah bagus dibanding professional. 
"Inilah yang membawa pengalaman baru dalam mobile photography,"tegas Stephen.

Beberapa produk Smart Phone Nubia yang sudah di perkenalkan dan di boyong untuk di jual untuk masyarakat bali antara lain Nubia M2 yang memiliki berbagai keunggulan  setara Hand phone unggulan dari pabrikan lain, dengan kata lain M2 inilah HP terbaik Nubia hingga saat ini,  kemudian ada Nubia M2 Lite yang  merupakan adik dari M2, bisa di katakana ini merupakan produk menengah. Lalu Nubia N1 lite merupakan produk menengah kebawah tetapi bisa berbicara banyak di hadapan para pesaing.

Spesifikasi lengkap masing masing HP terseut bisa di goggling saya ya, kabar terbaru adalah di tahun 2017 ini Nubia tengah mempersiapkan salah satu HP terbaiknya yang di posisikan di atas M2.

0 Response to "Nubia SmartPhone Resmi Hadir di Pulau Dewata Bali, Kemampuan Fotografinya Mantap !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel