New VolksWagen (VW) Polo 2017 - Expressive Design, Compact, Sportier, Cleaner, and Unique

Hello Bro n Sis
New Volkswagen Polo 2017 - persaingan segmen kendaraan roda 4 khususnya type hatchback di tahun 2017 ini semakin sengit, setelah honda hadir dengan Civic turbo hatchbacknya kini pabrikan asal benua biru eropa juga akan segera memperkenalkan amunisi mereka yaitu All New Volkswagen (VW) Polo.

Di pasar eropa sana sebenarnya masih ada satu lagi kendaraan yang akan mendapatkan sentuhan terkini yaitu Ford Fiesta, namun kabar anginnya untuk Ford Fiesta tersebut akan hadir di akhir tahun 2017 mendatang. Dua merek dagang Ford dan VW memang sejak lama begitu mendominasi segmen Hatchback.

Ilustrasi-New-VW-Polo-2017

Kembali ke New Polo Hatchback 2017, Pembaharuan pada kendaraan unggulan VW di segmen Hatchback adalah dimensi lebih luas besar dan dampak dari semua itu adalah memberikan keluasan kabin bagi pengendara. Menurut Autoespress dimensi new VW Polo memiliki panjang 4.053 mm lebar 1.751 mm dan tinggi 1.446 mm.

Selain itu New VW polo 2017 kemungkinan besar di jual dengan type 5 pintu karena segmen 3 pintu peminatnya makin berkurang. Designer VW Klaus Bischoff mengatakan :
“an expressive design… compact, sportier, cleaner and unique within the brand’s range” 

Jika terjemahkan kurang lebih artinya new VW Polo memiliki tampilan yang Expresif, kompak, Sporty, Bersih tidak banyak embel embel yang tidak penting serta unik dalam artian tetap mencirikan sebuah design VolksWagen.

Informasi tambahan yang dapat kita ketahui adalah bagian depan lebih berotot, lampu lampu sudah LED di tambah Daytime Running Light (DRL) dengan model berbentuk huruf C.

Desin belakang lebih mengkotak dari pada model sebelumnya, layaknya sebuah mobil sport aerodinamis kendaraan sudah sangat di perhitungkan seperti Aliran udara, Diffuser belakang serta spoiler pada bagian atas.

Untuk mendongkrak penampilan New VW Polo 2017 juga di bekali Velg Alloy baru dengan perpaduan warna yang sporty. ok ok masalah design memang kita hanya bisa membayangkan sebab teaser kendaraan hanya seiprit.

Bagaimana dengan mesin? New VW Polo 2017 akan memiliki beberapa mesin seperti mesin bensin dengan 1000 cc 3 silinder dengan turbo, mesin 1600 cc 4 silinder diesel dengan turbo, serta 2000 cc bensin.

Lalu bagaimana dengan interior, tentu saja anda akan di manjakan, infonya Monitor 14 inchi sudah disiapkan sebagai hiburan, wow 14 inchi, jos !!!. Selain itu beberapa fitur unggulan yaitu Limiter kecepatan, City Emergency Braking, Pedestrian Detection, Front Assist, Cruise Control, Panoramic Sunroof, Blind Spot Detection dan lain lain.

Ok kita nantikan realisasinya beberapa hari ke depan, jika tidak ada hambatan di akhir Juni 2017 atau paling lambat saat Frankfrut motor Show 2017 ini akan di perkenalkan ke publik.

0 Response to "New VolksWagen (VW) Polo 2017 - Expressive Design, Compact, Sportier, Cleaner, and Unique"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel