Mobil Bisa Terbang Sudah Depan Mata, Toyota Siapkan Saat Olimpiade Tokyo Japan 2020

Hello Bro n Sis
Teknologi memang sudah semakin berkembang, khususnya pada penyelenggaraan Olimpiade tahun 2020 mendatang, para Insinyur pabrikan Toyota Motor Corp pada sabtu tanggal 3 Juni 2016 mendemontrasikan sebuah kendaraan roda 4 yang bisa terbang.

Kelompok start up yang bernama Cartivator seperti yang di kabarkan Reuters dan Sindonews sedang mengembangkan teknologi mobil yang bisa terbang "Sky Drive", mereka memulai pengembangan mobil yang bisa terbang ini mulai tahun 2014 silam.

pict : Reuters

Mr Tsubasa Nakamura, loch kok namanya mirip film kartun anak anak yach,  kapten Tsubasa yup benar namun ini berbeda bro n sis. Sebagai komandan team Cartivator menjelaskan jika demontrasi mobil terbang ini masih dalam tahap pengembangan serta bersifat sementara. Team cartivator berharap dapat melakukan penerbangan mobil bersama penumpang pada akhir tahun 2018.

Rencananya mobil terbang ini akan di pergunakan untuk menyalakan obor olimpiade 2020 yang akan di langsungkan di Tokyo Jepang. pada saat uji terbang yang di lakukan, mobil terbang ini dapat turun dan terbang di atas permukaan tanah selama bebebrapa detik.

Kedepan masih di perlukan beberapa kestabilan sehingga mobil terbang ini bisa terbang dan berjalan lebih kencang sesuai yang di harapkan. mmhh tampaknya teknologi kamera terbang mulai di lirik perusahaan otomotif, besok besok motor terbang pasti akan terwujud nich

Para ilmuwan di Team Cartivator juga berharap di tahun 2025 kendaraan yang bisa terbang seperti ini sudah dapat di produksi dan di jual kepada umum sebagai salah satu kendaraan di kota kota kecil. mmhhh boleh juga tuh, lama lama akan ada polisi terbang dong mengatur lalu lintas kendaraan yang bisa terbang hahaha.

Tidak main main nilai investasi yang sudah di keluarkan pabrikan toyota selama penelitian mobil terbang ini, nilainya mencapai 42.5 Juta yen atau jika di nilai dengan mata uang rupiah sebesar IDR 5.1 Miliar.

Bukan hanya toyota beberapa perusahaan juga tengah mengembangkan mobil yang bisa terbang, mmhh mobil bisa terbang nantinya pasti akan tercipta, mungkin perlu aturan yang jelas, seberapa tinggi sebuah mobil mampu terbang, jangan sampai di langit biru berterbangan berbagai kendaraan. para burung akan komplin, bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Mobil Bisa Terbang Sudah Depan Mata, Toyota Siapkan Saat Olimpiade Tokyo Japan 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel