Menanti Baby Vellfire di Indonesia, Pengganti Toyota Nav1 Bernama Toyota Voxy

Hello Bro n Sis
Toyota Voxy 2017 - Sebagai seorang bisnisman atau pengussaha tentunya mengendarai kendaraan plus di bantu oleh seorang supir saat melakukan meeting dan berbagai aktifitas tentunya semua orang mau dan impian setiap orang, apalagi di dukung dengan kendaraan berdesign mewah yang juga dapat anda gunakan dalam berbagai kegiatan bersama keluarga.

Kendaraan seperti itu memang sudah ada, toyota sudah menghadirkan dua saudara VellFire dan Toyota Alphard. kedua kendaraan ini sangat identik bagi kaum pengusaha yang sedang naik daun ataupun yang sudah mapan.

Toyota-Voxy-Indonesia
Pict : Istimewa

Memang karena tingginya permintaan akan hadirnya mobil yang lebih terjangkau toyota sempat meluncurkan Toyota Nav1, namun respon pasar akan sosok Toyota Nav1 ini tidaklah sebaik yang di harapkan. oleh karena itu kini Toyota Indonesia menghadirkan Mobil idaman yang bongsor yang di katakan sebagai baby Vellfire, toyota menyebutnya Toyota Voxy.

Berbicara design toyota Voxy memang lebih baik dari Nav1, bahkan dari depan wujud toyota Voxy sangat mirip dengan Toyota Vellfire, mungkin karena itulah Toyota Voxy di sebut sebagai baby Vellfire. Mobil ini di yakini akan di perkenalkan saat Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017, Ajang GIIAS tahun ini di rencanakan di mulai pada bulan Agustus.

Bagaimana dengan sisi mesin, kabar angin yang berhembus toyota akan membekali mesin dengan kubikasi 2000 cc. dengan mesin ini Toyota Voxy akan mampu menghasilkan tenaga 155 daya kuda pada 6200 rpm.

Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah fitur yang bisa kita dapatkan di toyota Voxy, karena toyota masih merahasiakan sisi interior dan fitur yang dicangkokkan. tapi besar kemungkinan akan mirip dengan yang dipasarkan di jepang.

Karena toyota Indonesia untuk awal awal di bawa di Indonesia toyota Voxy akan di pasarkan secara CBU. Selain itu harga yang di banderol oleh Toyota Voxy akan berada di kisaran IDR 400 jt an hingga IDR 430 jt an.

Mengingat harga yang di tawarkan memang mobil ini bisa menjadi pilihan bagi pebisnis muda yang belum mampu membeli Alphard dan Vellfire, dengan design yang mirip sang kakak bagaimanakah peluang Toyota Voxy kedepannya?

0 Response to "Menanti Baby Vellfire di Indonesia, Pengganti Toyota Nav1 Bernama Toyota Voxy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel