Max Biaggi "The Roman Emperor" Mengalami Kecelakaan Saat Latihan SuperMoto, GWS Biaggi !!

Hello Bro n Sis
Rider senior Max Biaggi Mengalami kecelakaan pada saat latihan Supermotto di sirkuit Sagittario Roma Italia pada hari Jumat 9 Juni 2017. Waduh kecelakaan lagi? Pembalap senior yang juga pernah berlaga di kelas MotoGP bersama Valentino Rossi dan mendiang Nicky Hayden ini di kabarkan menderita luka yang cukup parah.

Dari info yang di kabarkan oleh Ansa Max Biaggi mengalami trauma Torak atau cidera pada tulang dada dan cidera pada tulang belakang saat latihan balap Supermoto. Belum ada media yang menggungap kejadian lebih detail mengenai kecelakaan yang menimpa pembalap yang identik dengan Nomer kendaraan 3 tersebut.

Max-Biaggi-Kecelakaan-2017
Pict : Max Biaggi

Setelah kejadian Max Biaggi di larikan ke Rumah Sakit San Camillo Italia. Wah ada apa ini kenapa beberapa rider senior mengalami kecelakaan dalam waktu yang berdekatan?

Sedikit informasi tambahan untuk prestasi Max Biaggi di dunia MotoGP memang tidak  terlalu fenomenal, karena saat dirinya berkiprah di MotoGP kejayaan Valentino Rossi sedang naik.

Prestasi gemilang The Roman Emperor julukan Max Biaggi di raih saat berlaga di kelas 250 cc, Max Biaggi berhasil menjadi juara dunia 4 kali yaitu pada tahun 1994, 1995, 1996 dan 1997.

Di kelas MotoGP atau saat itu GP 500 prestasi terbaik Max Biaggi adalah menduduki posisi ke 2 atau Runner up bersama Yamaha pada tahun 1999.

Max Biaggi pensiun dari dunia balap 7 November 2012, namun tidak serta merta berhenti membalap, rider yang terkenal arogan dan sering menimbulkan masalah baik itu dengan rekan rider lain dan dengan media ini kadang kadang ikut kejuaraan pada ajang balap tertentu.

Valentino Rossi pun ketika masih berlaga di kelas GP 500 sering mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari Max Biaggi, namun itulah Max Biaggi, salah satu rider kelas dunia.

Setelah pensiun dari dunia motoGP Max Biaggi pernah meraih gelar juara World Super Bike tahun 2010 dan tahun 2012. Semoga kondisi Max Biaggi tidak parah dan segera dapat melanjutkan aktifitas seperti sedia kala.

0 Response to "Max Biaggi "The Roman Emperor" Mengalami Kecelakaan Saat Latihan SuperMoto, GWS Biaggi !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel