Marc Marquez Mendominasi Latihan Bebas MotoGP 1 dan 2 Catalunya Spanyol, Ducati Menempel Ketat

Hello Bro n Sis
MotoGP 2017 - Gelaran MotoGP 2017 kembali bergulir, pekan lalu kita sudah di suguhkan betapa kencangnya tunggangan Andrea Divizioso di lintasan dan berhasil menjadi juara, kali ini balap akan di laksanakan di Sirkuit Catalunya Barcelonya Spanyol.

Sebelum melangkah ke siapa yang akan meraih pole position untuk motoGP Catalunya Spanyol 2017 dimana sesi qualifikasi baru akan berlangsung nanti siang waktu setempat ada baiknya kita berdiskusi sesi free practice yang sudah berlangsung kemarin, dimana Marc Marquez di 2 sesi latihan bebas 1 dan 2 selalu menjadi yang tercepat.

Marc-Marquez-Tercepat-Latihan-Bebas-MotoGP-Catalunya-2017
Pict : @MarcMarquez93

Pada Sesi latihan bebas atau free practice 1 Pembalap tuan rumah ini berhasil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1.45.875 detik di susul oleh Cal Crutchlow dengan catatan waktu lebih lambat 0.326 detik, kemudian di posisi ke 3 ada Andrea Dovizioso dengan selisih waktu 0.630 detik. 

Tampaknya ducati lewat rider Andrea Dovizioso sudah mulai menemukan settingan yang tepat dan selalu menempel pembalap yang tercepat, lihat saja di sesi free practice ke 2 Andrea Dovizioso juga berhasil menduduki posisi ke 4 tetapi catatan waktunya meningkat menjadi 1.44.883 detik.

Begitupun rekan satu team Andrea Dovizioso yakni Jorge Lorenzo, rider tuan asal Spanyol inipun tampaknya ingin tampil maksimal di negaranya, saat free practice ke 2 berhasil menguntit Marc Marquez di posisi ke dua dengan selisih waktu lebih lambat 0.222 detik dimana Marc Marquez tetap menjadi yang tercepat dengan waktu 1.44.478 detik.

Keberhasilan Marc Marquez Menjadi yang tercepat tidak di ikuti oleh rekan Satu Teamnya Dani Pedrosa, Dani Pedrosa saat free practice 1 memang berhasil menduduki posisi ke 4 dengan waktu lebih lambat 0.746 detik namun di saat free practice ke 2 harus puas berada di posisi ke 7 dengan waktu lebih lambat 0.620 detik.

Sebentar kok dari tadi Honda dan Ducati saja kemana rider dari yamaha Movistar?? Maverick Vinales di latihan bebas 1 harus puas berada di posisi ke 6 dengan waktu lebih lambat nyaris 1 detik dari yang tercepat yaitu 0.949 detik, sedangkan valentino Rossi berada di posisi ke 17, dengan waktu lebih lambat 2.988 detik.

Begitupun di free practice ke 2, Maverick Vinales justru makin terjerembab ke posisi 16 dengan waktu lebih lambat 1.332 dari rider tercepat. namun hal positif bagi Valentino Rossi karena berhasil naik peringkat ke posisi ke 9 dengan waktu lebih lambat 0.640 detik.

Semua ini masih sesi latihan bebas, kemungkinan masih bisa terjadi, kejutan juga siap menanti, siapa jagoan anda untuk seri Catalunya Spanyol 2017 ini bro n sis?

0 Response to "Marc Marquez Mendominasi Latihan Bebas MotoGP 1 dan 2 Catalunya Spanyol, Ducati Menempel Ketat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel