Kimi Raikkonen Tercepat Free Practice 2 F1 Montreal Canada 2017, Catatan Waktu Sangat Ketat

Hello Bro n Sis
Formula 1 - Minggu 2 bulan Juni 2017 ini tampaknya akan di jejali oleh beberapa ajang balap terkemuka duani, kita akan di manjakan oleh 2 kompetisi balap dunia seperti MotoGP dan Formula 1.

Untuk motoGP mungkin Bro n sis bisa melihat di artikel sebelumnya mengenai bagaimana hasil latihan Bebas di sirkuit Catalunya, www.3835group.com kali ini akan membahas sesi Free Practice F1 yang di selenggarakan kemarin di sirkuit Gilles Villeneuve Montreal Canada.

Kimi-Raikkonen-Tercepat-Free-Practice-2-F1-Canada-2017
Pict ; Formula 1

F1 tahun 2017 ini sudah tidak di dominasi oleh Mercedes, kini ada team Kuda Jingkrak ferrari yang memberikan perlawanan tangguh, buktinya hingga seri Canada kali ini ferrari masih memuncaki pimpinan klasemen.

Free Practice 2 seri Montreal Canada 2017 berhasil di pimpin oleh Kimi Raikkonen dengan catatan waktu 1:12.935 detik kemudian posisi ke 2 ada Lewis Hamilton dengan waktu lebih lambat 0.215 detik.

Posisi ke 3 latihan bebas 2 di raih oleh Sebastian vettel dengan waktu lebih lambat 0.265 detik, raihan waktu 3 pembalap terdepan ini sangat ketat, begitupun Valtteri Bottas yang meraih posisi ke 4 berhasil memberi jarak 0.375 detik.

Keberhasilan Ferrari menjadi yang tercepat di latihan bebas 2 sebetulnya tidak capai pada latihan bebas 1, karena saat latihan bebas 1 Lewis Hamiltonlah yang berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.13.809 detik.

Sebastian Vettel dari Ferrari menempek ketat dengan selisih jarak 0.198 detik pada posisi ke 2 selanjutnya ada rekan satu team Lewis Hamilton di posisi ke 3 Valtteri Bottas dengan waktu lebih lambat 0.237 detik.

Mmhh memang sangat ketat raihan waktu para driver F1 untuk seri Montreal Canada kali ini,kita nantikan sepak terjang kedua team unggulan Formula 1 ini pada sesi qualifikasi yang akan berlangsung hari siang ini waktu setempat.

Sepertinya Mercedes dan Ferrari masih akan bersaing ketat, sedangkan red Bull Racing akan menjadi kambing hitam siap menyodok ke depan jika kedua team ini lengah. Semoga Kimi Raikkonen tidak merasa di anak tirikan lagi oleh Ferrari. bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Kimi Raikkonen Tercepat Free Practice 2 F1 Montreal Canada 2017, Catatan Waktu Sangat Ketat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel