Kembali Gerry Salim Mengumandangkan Indonesia Raya Pada Race 2 AP 250 Suzuka Japan 2017

Hello Bro n Sis
Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang serta Bendera Merah Putih kembali berkibar di sirkuit Suzuka Japan, dalam lanjutan seri race Asia production 250 cc 2017.

Adalah Gerry Salim yang berhasil menjuarai race ke 2 AP250 kali ini, keberhasilan Gery salim kali ini tidak di ikuti oleh rekan satu teamnya yang kemarin ikut naik podium, Rheza Danica mengalami kecelakaan beberapa lap menjelang bendera finish berkibar.

Gerry-SAlim-Juara-race2-AP250-Suzuka-japan-2017

Gerry Salim menjuaai race ke 2 AP250 dengan waktu 19.59.559 detik, kemudian di posisi ke 3 ada Anupab Sarmoon dengan selisih waktu 0.708 detik, lalu di posisi ke 3 ada Tomoyoshi Koyama dengan selisih jarak 0.738 detik.

Anggono Iriawan 
Senior Manager Safety Riding and Motorsports PT Astra Honda Motor melalui Astra Honda racing Team mengatakan:
“Luar biasa. Apresiasi yang tinggi buat kerja keras team AHRT di seri ini. Hasil podium 1 di Suzuka ini bukan hal yang mudah diraih. Team melakukan persiapan dengan baik dan sesuai rencana untuk menghasilkan set up motor terbaik. Pebalap juga memberi kontribusi bagus, tampil konsisten dan maksimal dalam sesi FP, QP dan ahirnya ditutup dengan hasil gemilang podium ke-1 bagi Gerry, ke-4 untuk Rheza dan urutan 10 diraih Awhin. Kami berharap di race 2 besok akan lebih baik lagi dan mampu mempertahankan tradisi podium di kelas bergengsi ini.”

Keberhasilan Gerry SAlim menjuarai race ke 2 kali ini membuatnya semakin kokoh di puncak pimpinan sementara rider dengan 125 poin. Selamat Gerry

Bukan hanya itu, selama mengikuti ajang Asia Production 250 cc tahun 2017 ini berikut beberapa hal yang sudah di ciptakan oleh Gerry Salim antara lain sebagai berikut:
  1. Rider Indonesia pertama yang meraih podium pertama
  2. Rider Indonesia pertama yang juara pertama 3 race berturut-turut
  3. 5 kali balapan 5 kali juara pertama dari 6 race ( 1x gagal start)
  4. Rider Indonesia pertama yang mampu puncaki klasemen Pembalap sejak putaran 1 hingga 3 


Ok Sekali lagi selamat untuk Gerry Salim, semoga di balapan balapan selanjutnya selalu memberikan yang terbaik untuk dunia balap Indonesia.

0 Response to "Kembali Gerry Salim Mengumandangkan Indonesia Raya Pada Race 2 AP 250 Suzuka Japan 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel