Jimbaran Bay Beach Resort and SPA Mengadakan Berbuka Bersama Bertemakan Inspiration of Asia Grilled

Hello Bro n Sis
Jimbaran Bay Beach Resort and SPA mengadakan silaturahmi dan berbuka puasa bersama rekan rekan media dan Blogger Bali pada Kamis 15 Juni 2017, Untuk melengkapi kebahagiaan di Buloan Suci Ramadhan pihak Jimbaran Bay Beach mengadakan acara berbuka puasa bersama.

Jimabran Bay Beach Resort and SPA merupakan salah satu property terbaru di pulau bali yang di kelola oleh Prabu Manajemen. Jimbaran Bay Beach Resort and Spa secara resmi di buka pada Juni 2016 silam, adapun jumlah kamar yang di tawarkan berjumlah 118 kamar, salah satu keunggulan kamar dari hotel ini adalah elegan serta nyaman. terdapat 11 jenis type kamar dimana tiap typenya memiliki keunikan tersendiri.

Djoko-Moeljono-Berbuka-bersama-Jimbaran-bay-beach-resort-and-SPA

Penamaan kamar di Jimbaran Bay Beach Hotel juga terinpirasi dari nama nama tarian Bali yang sudah populer antara lain, Kamar Manukrawa, Panyembrahma, Trunajaya, Puspanjali, Condong, Gopala, Pendet, Legong, Legong Kraton, Janger dan Kecak.

Selain itu keunggulan yang di miliki oleh Jimbaran Bay Beach Hotel and SPA adalah lokasi, dimana Hotel berlokasi di tepi pantai Kedonganan yang tenang, di lengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Kolam renang yang luas di lengkapi pool Bar, Restauran yang unik bernama Hiu Restaurant, dimana Hiu Restauran menawarkan berbagai makanan asia dan International.

Satu lagi keunggulan Jimbaran Bay Beach Resort and Spa adalah Rofftop Baruna Sky Launge merupakan restauran yang berada di atas gedung, anda dapat menikmati suasana sekitar dengan mudah apalagi di saat sore hari, Sunset dapat anda lihat dengan leluasa.

Sebagai salah satu resort terbaik tentunya anda juga dapat menikmati perawatan tubuh di The Lotus SPA, bukan hanya itu terdapat Ball Room yang dapat menampung 500 peserta yang bernama Baruna Room.

Bapak Sukalama Selaku Direktur Prabu Manajemen yang di dampingi Bapak Christian Gumala Selaku General Manager Jimabran Bay Beach Resort and SPA menyampaikan 
"Terima kasih beliau atas dukungan dan kerja sama serta kehadiran rekan rekan Media dan Blogger Bali pada acara Berbuka Puasa Bersama, Selain itu bapak Sukalama juga menyampaikan agar kita senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan sampai mudah terpropokasi dengan pemberitaan yang saling menyudutkan terutama mengenai SARA".

Acara berbuka bersama khususnya di bulan Ramadhan seperti ini akan di agendakan menjadi acara tahunan bagi Jimbaran Bay Beach Resort and SPA, tentu saja acara seperti ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan rekan rekan Media dan Blogger Bali.

Selama bulan puasa 2017 Jimbaran Bay Beach Resort and Spa menawarkan menu sahur dan berbuka bersama dengan tema yang berbeda beda setiap harinya. selain itu untuk menyambut libur panjang ada juga penawaran menarik. 

Bapak Djoko Moeljono Selaku koordinator Media di Bali dalam sambutannya mengucapkan 
"Terima Kasih yang mendalam kepada rekan rekan sejawat yang telah hadir khususnya kepada Jimbaran bay Beach Resort and SPA sebagai tuan rumah pada acara Berbuka bersama ini, dalam kesempatan baik ini kita semua dapat berkumpul untuk bersilaturahmi bersama".

Selain itu bapak Djoko Moeljono juga memberikan kuliah 7 menit sambil menunggu jam berbuka tiba. Acara Berbuka Puasa pada jimbaran Bay Beach Resort and SPA di laksanakan di meeting room lantai 1 dengan tema Inspiration of Asia Grilled.

0 Response to "Jimbaran Bay Beach Resort and SPA Mengadakan Berbuka Bersama Bertemakan Inspiration of Asia Grilled"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel