Jeep Compass 2017, Design Gagah Interior Mewah Mesin Wah

Hello Bro n Sis
Jeep Compass 2017 tampaknya dalam waktu dekat akan di perkenalkan ke publik, negara beruntung mendapatkan kesempatan ini adalah India, bukan Indonesia toch, hiks

Di jaman sekarang ini banyak pabrikan membuat mesin yang lebih kecil namun di lengkapi turbo, begitupun dengan Jeep, kini Jeep compass akan memiliki 2 pilihan mesin.

Mesin pertama kabarnya memiliki mesin dengan kubikasi 1.4L bensin yang sudah di lengkapi turbo, selain itu infonya tenaga yang di hasilkan di salurkan ke 4 roda, maksudnya 4 x 4, what jeep bermesin 1400 cc?

Jeep-compass-2017

Mesin kedua adalah mesin diesel berkubikasi 2000cc, tepatnya 1956 cc DOhC 4 silinder di lengkapi teknologi bernama Multijet. Dengan mesin diesel ini Jeep mengklaim dapat menghasilkan tenaga 173 Ps pada 3750 rpm, dan torsi 350 Nm pada 1750-2500 rpm, mmhh badak nih bro n sis.

Pihak otodriver yang sempat menanyakan ke PT garasindo inter Global sebagai AMP Jeep di Indonesia masih belum bergeming akan mesin yang akan di boyong ke tanah air.

Berbicara design dari video yang beredar Jeep Compas kok mirip Rang Rover ya? memang sih DNA Jepp masih terlihat dari samping, namun jika dari depan semua berubah, mobil tampak modern dan Kokoh.

Bagian lampu depan dan belakang pun sudah memiliki DRL (Daytime Running Light), coba perhatikan design lampunya mmhh mirip siapa hayo? secara umum dimensi Jeep P x L x T adalah 4395 mm x 1818 mm x 1640 mm. Grill di depan yang berbentuk kotak sangat kuat memberikan karakter pada Jeep compass.

Menariknya lagi, ada garis crome yang mengelilingi nyaris sekujur jeep compass, tapi jangan khawatir crome ini penempatannya sangat baik tidak terlihat norak.

Beralih ke sisi dalam, mmhh menurut channel motobeam yang sudah mendapatkan kesempatan melihat langsung memiliki kualitas yang baik, piranti keamanan sangat lengkap, 6 airbags, ABS, ESC, Traction Control.

Namun beberapa kekurangan yang bisa kita ketahui dari jeep compass adalah fitur kemewahan di hilangkan, seperti Sunroof, padahal berapa sih harga sunroof jika di bandingkan dengan design yang sudah tergolong keren ini.

Mhh kita nantikan di pasar Indonesia, kira kira mesin mana yang akan di ajak ke tanah air? sampaikan info atau opini anda di kolom diskusi.

0 Response to "Jeep Compass 2017, Design Gagah Interior Mewah Mesin Wah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel