Jaguar E-Pace 2017, Siap Menerkam Pesaingnya di Segmen Big SUV Premium

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Jaguar E Pace adalah mobil SUV dari pabrikan macan loncat Jaguar untuk masyarakat global, mobil ini di siapkan sebagai salah satu produk unggulan di segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Jaguar E-Pace siap meramaikan pasar SUV yang selama ini sudah di isi oleh BMW Audi dan Range Rover, mmhh seperti apa ya wujud jaguar E-Pace ini karena dalam teaser mereka tidak banyak info yang kita tapat temukan.

Jaguar-E-pace-2017

Menurut situs resmi mereka di Inggris Jaguar E-Pace di ciptakan untuk merangsang panca indra, secara umum design mobil ini menggabungkan performa dan ketangkasan. Selain itu Jaguar E-Pace sudah di siapkan untuk semua segmen jalan.

Jika kita dapat simpulkan jaguar E-Pace adalah sebuah Sport Utility Vehicle yang memberikan kepuasan, berupa hiburan performa serta design yang baik kepada pemiliknya. 

Kita juga harus sabar menanti hingga tanggal 13 Juli 2017 mendatang, sebab saat itulah Jaguar E-Pace di umumkan ke publik, sementara kita hanya bisa melihat sisi bagian belakang kiri dan bagian atas secara menyeluruh.

Dimana bagian tersebut ialah lampu belakang kiri yang sudah di lengkapi Daytime Running Light (DRL) dan Lampu LED. Bentuknya menang terlihat sipit dan jika di tebak tebak mobil ini memang akan bongsor.

Design lampu juga sangat sporty, lampu DRL nya semakin menunjukkan kesan bahwa mobil ini sangat lebar, lihat saja posisi DRL dari dalam ke luar. bentuk lampu sih biasa saja, tidak ada unsur aneh aneh yang memberontak.

Kemudian logo E-Pace yang berada di bawah lampu belakang, Hurup E juga belum banyak informasi yang dapat kita ketahui, bisa jadi Electronic, Electric, Atau Extream?

Pada bagian atas mobil ini sudah di lengkapi panoramic Sunroof, Jumlah penumpang pada SUV Jaguar ini tampaknya bukan 7 penumpang, melainkan 5 penumpang saja jika kita lihat dari penampakan yang beredar.

Sisi depan terlihat sangat panjang, apakah ini menandakan mesin yang di aplikasikan juga dapat menghasilkan tenaga dan torsi yang besar? selain itu pada kap mesin juga terdapat gundukan seperti mempertegas jika mobil ini memiliki sesuatu yang dahsyat di dalamnya.

Bagian Interior terlihat Jaguar E-Pace di balut dengan warna yang berani. Misalnya warna kendaraan putih, warna jok pada interior perpaduan antara merah dan hitam, hanya itu informasi yang dapat kita gali jika bro n sis memiliki informasi atau opini tambahan jangan lupa tambahkan di kolom diskusi di bawah.

0 Response to "Jaguar E-Pace 2017, Siap Menerkam Pesaingnya di Segmen Big SUV Premium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel