Honda Modif Contest 2017 Bali Series, Ajang Kreatifitas Pecinta Motor Honda Bali

Hello Bro n Sis
Berlokasi di sisi timur Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Astra Honda Motor Wilayah Bali melaksanakan Honda Modif COntest (HMC) tahun 2017 di mana untuk tahun ini sudah memasuki usia satu dekade.

Pelaksanaan Honda Modif Contest Bali series ini mewadahi modofikator dan komunitas honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan di kendarai di jalan. Regulasi ini adalah yang paling penting bro n sis, kendaraan peserta yang ikut lomba haruslah bisa di kendarai dengan dilakukannya test jalan sepanjang 300 m.

Honda-Modif-Contest-2017-Bali-Series

Penilaian Honda Modif Contest Bali Series di lakukan oleh dewan juri yang sudah ahli di bidangnya langsung pada lokasi HMC 2017 Bali Series di lapangan Puputan Renon seperti:
  1. Bro Afidsaefudin dari Naik motor
  2. Andika Artha Wijaya dari tabloid Motor plus
  3. Rony Indrianto daro tabloid Otoplus


Honda Modif Contest bali Series 2017 melombakan 6 kelas, untuk motor honda tahun produksi 2006 ke atas di buka 4 kelas yaitu 
  1. Matic and Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock and Stikers / Decal bermesin skutik dan Cub.
  2. Matic and Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance dan Airbrush / Paintings bermesin Skutik dan Cub.
  3. Sport Stock bagi modifikator stock dan stiker / decals bermesin Sport.
  4. Sport Advance bagi modifikator dengan gaya Advance dan Airbrush /paintings bermesin Sport.


Dua kelas lainnya di buka untuk
  1. Free for All (FFA) dimana ditujukan bagi modofikator type Skutik, Cub Dan Sport bergaya modifikasi Extrim.
  2. All Stock Advance < 2006 di tujukan bagi modifikatorStock / Advance, Stikers / Decals, Airbrush and Painting dengan motor Cub dan Sport honda Produksi di bawah tahun 2016.


Jumlah peserta yang di targetkan oleh panitia wilayah Bali pada HMC 2017 adalah 127 peserta, namun karena antusiasme peserta atau biker honda Bali maka panitia akhirnya menambah kuota peserta menjadi 146.

Bapak Ronaldo Widjaja Regional Head Astra motor Bali mengatakan:
"Melalui HMC kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak di kendarai, dengan merangkul pecinta motor honda dan juga para modifikator muda berbakat. Ajang inipun menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidupnya,"

Dalam HMC 2017 Bali Series para modifikator memperebutkan beragam hadiah, untuk tingkat nasional akan di pilih satu pemenang pada setiap kelas untuk di kompetisikan kembali pada ajang akbar Final Beattle HMC 2017.

Kemudian akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional degan 3 kategori yalni Free For All Stock Advance > 2006, Free For All, and All Stock Advance < 2006.

Bukan hanya Contest Modif yang di adakan Astra Motor Bali, pada pelaksanaan HMC 2017 Bali Series ini juga ada biker Gathering, Games, dan Bazar bersama komunitas motor honda, tujuannya tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan khususnya bagi sesama pengguna motor Honda.

Acara Gathering para biker motor honda Bali tentunya di bawah naungan Honda Community Bali juga melakukan bakti sosial ke panti asuhan dalam rangka bulan suci ramadan sambil melakukan city touring menuju lokasi Honda modif Contest 2017 sembari ngabuburit menunggu waktunya berbuka puasa.

0 Response to "Honda Modif Contest 2017 Bali Series, Ajang Kreatifitas Pecinta Motor Honda Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel