Dani Pedrosa Raih Pole Position MotoGP Catalunya Spanyol 2017, Valentino Rossi Tercecer

Hello Bro n Sis
Akhirnya Rider Dani Pedrosa berhasil menduduki Pole Position MotoGP Catalunya Spanyol 2017 di susul oleh Jorge Lorenzo di posisi ke dua dan Danilo Petrucci di posisi ke 3. Marc Marquez menduduki posisi ke 4 setelah mengalami 2 kali terjatuh pada sesi qualifikasi 2 ini.

Sebelum melangkah seperti apa sih catatan waktu saat qualifikasi ada baiknya kita lihat dahulu latihan bebas ke 3 dimana dua rider Repsol Honda berhasil mendominasi dengan meraih pembalap tercepat 1 dan pembalap tercepat ke dua.

Dani-pedrosa-catalunya-spanyol-2017
Pict : 26_DaniPedrosa

Adalah Marc Marquez kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.44.178 detik di susul oleh rekan satu teamnya Dani Pedrosa dengan waktu lebih lambat 0.101 detik, posisi ke 3 ada Alvaro Bautista dengan waktu lebih lambat 0.217 detik.

Rider Ducati Andrea Dovizioso merosot ke posisi ke 5, demikian pula Jorge Lorenzo yang terjun ke posisi ke 6. Selain itu Rider Yamaha Movistar tampaknya masih mengalami kendala, karena Valentino ROssi terpuruk di posisi ke 15 dan Maverick Vinales di posisi ke 13.

Pada Free Practice ke 3 ini Marc Marquez sempat tergelincir keluar lintasan. Selanjutnya kita beralih ke Free Practice ke 4 Dani pedrosa menjadi pembalap tercepat namun dengan catatan waktu lebih lambat yakni 1.45.981 detik.

Di posisi ke dua ada Andrea Iannone dari team Suzuki Ecstar dan posisi ke 3 ada Marc marquez, tampaknya di latihan bebas ke 4 ini para rider dan pabrikan kembali saling mengamati lawan masing masing. Valentino Rossi menusuk ke posisi 5 dimana sebelumnya sangat terpuruk di papan bawah.

Dani Pedrosa dan Valentino Rossi pun Sempat Tergelincir keluat lintasan, namun kedua rider ok danmasih bisa melanjutkan ke sesi qualifikasi. ok kita beranjak ke sesi Qualifikasi.

Pada Sesi qualifikasi Ternyata valentino Rossi gagal untuk nembus qualifikasi 2, yang lolos qualifikasi ke dua adalah Andrea Dovizioso, Hector Barbera, Danilo Petrucci, Alvaro Bautista, Maverick Vinales, Dani Pedrosa, Andrea Iannone, Aleix Espargaro, Scot Redding, Marc Marquez, Jorge lorenzo dan Jonas Folger

Sesi Qualifikasi 2 sangat seru, Rider Repsol Honda Marc Marquez terjatuh di tikungan ke 3, bukan itu saja, di tikungan ke 5 Marc Marquez terjatuh kembali setelah mencoba beberapa putaran.

Berikut Hasil Qualifikasi 2 MotoGP Catalunya Spanyol 2017

  1. Dani Pedrosa
  2. Jorge Lorenzo
  3. Danilo Petrucci
  4. Marc Marquez
  5. Aleix Espargaro
  6. Hector Barbera
  7. Andrea Dovizioso
  8. Jonas Folger
  9. Maverick Vinales
  10. Alvaro Bautista
  11. Scott Redding
  12. Andrea Iannone


Bisa di pastikan balapan esok hari di Catalunya Spanyol 2017 akan berlangsung sengit, pembalap tuan rumah sangat antusias memberikan yang terbaik, tercatat ada 4 pembalap besar dari Spanyol yaitu Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Maverick Vinales. siapa jagoan anda bro n sis?

0 Response to "Dani Pedrosa Raih Pole Position MotoGP Catalunya Spanyol 2017, Valentino Rossi Tercecer "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel