Andrea Dovizioso Menjadi Juara MotoGP Mugello Italia 2017, Rossi Posisi ke 4

Hello Bro n Sis
MotoGP Mugello 2017 - Cuaca di Italia tepatnya di Firenze area sirkuit Mugello Italia 2017 sangat cerah, rider dari semua team un sudah siap untuk melakukan lanjutan seri MotoGP. Adalah Andrea Dovizioso yang berhasil sebagai rider pertama melewati garis finish dengan catatan waktu 41:32.126

Jalannya balapan di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5.245 km sangat seru. Valentino Rossi langsung melesat memimpin balapan, satu lap berlalu, tiba tiba Jorge lorenzo menyodok ke depan memimpin balapan, di tempel ketat oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

andrea-dovizioso-mugello-2017
Pict : Andreadovizioso

Posisi 1 masih di perebutkan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. duo yamaha dan duo ducati berduel di menjadi yang tercepat. luar biasa!! Maverick Vinales pun tidak mau berdiam begitu saja, membuntuti VR46 dan sesekali memimpin balapan. 4 lap berlalu posisi pimpinan balapan masih sangat ketat.

Aleix Espargaro terkena hukuman pinalti karena melakukan kecurangan saat start. 6 lap berlalu Maverick Vinales masih memimpin jalannya balapan, di belakang Maverick ada Andrea Dovizioso dan VR46 yang silih berganti menduduki posisi ke 2. Rider dari Repsol Honda tampaknya tidak dapat berbicara banyak di race Mugello 2017 kali ini.

10 lap menjelang bendera finish berkibar Andrea Divizioso berhasil melewati Maverick Vinales untuk memimpin jalannya Balapan, saat lintasan lurus terlihat kecepatan motor Ducati tunggangan Andrea Dovizioso sangat cepat. Valentino Rossi yang berada di posisi ke 3 akhirnya berhasil di lewati oleh Danilo Petrucci.

Maverick Vinales yang berada di posisi ke dua juga di libas oleh Danilo Petrucci, hingga posisi 3 rider di depan menjadi Dovizioso - Petrucci - Vinales. Tampaknya beberapa rider yang menunggang Ducati sudah menemukan settingan yang pas pada tunggangannya, hingga dapat memberikan hasil yang luar biasa di sirkuit Mugello Italia 2017.

Menjelang 4 lap bendera finish di kibarkan Maverick Vinales terus memberikan tekanan kepada Danilo Petrucci, hingga akhirnya Vinales berhasil menduduki posisi ke dua. Berikut 8 besar hasil motoGP Mugello 2017
  1. Andrea Dovizioso - 41.32.126
  2. Maverick Vinales +1.281
  3. Danilo Petrucci +2.334
  4. Valentino Rossi +3.685
  5. Alvaro Bautista +5.802
  6. Marc Marquez +5.885 
  7. Johann Zarco +13.205
  8. Jorge Lorenzo +14.393

Selamat Kepada Andrea Dovizioso, Namun sayang rekan satu team nya Jorge Lorenzo harus puas menduduki posisi ke 8, padahal di lap lap awal sempat menyodok ke papan atas.

0 Response to "Andrea Dovizioso Menjadi Juara MotoGP Mugello Italia 2017, Rossi Posisi ke 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel