All New Chevrolet Trax 2017 Indonesia, Gagah, Sporty, Bermesin Turbo

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Tanpa harus menunggu momentum pameran akbar atau event otomotif besar di Indonesia, di Tahun 2017 ini All New Chevrolet Trax resmi hadir untuk masyarakat Indonesia, loch bukannya baru tahun lalu jika tidak salah ada facelift, kok sudah all new?

Yup benar, sebetulnya seri ini sudah hadir di luar Indonesia tahun 2016, namun Indonesia baru kebagian tahun 2017 ini, mmhh ya konsumen yang sudah terlanjur membeli type lama jadi sedikit kecewa, Tetapi untuk All New Cheprolet tahun 2017 ini semua pasti sepakat inilah kompak SUV terbaik di kelasnya.

All-New-Chevrolet-Trax-Indonesia-2017

General Motor (GM) Indonesia membooyong All New Chevrolet Trax ke Indonesia secara CBU Completely Build Up, namun jangan salah harga yang di tawarkan sangat bersaing, tetapi fitur dan design sudah sangat up to date. yuk kita telisik lebih jauh, jika da kekurangan corat coret di kolom diskusi ya.

Design
All New Chevrolet Trax 2017 memiliki design yang modern, gaya dan postur tinggi yang dapat memberikan visibilitas layaknya sebuah SUV, Yup sebagai kompak SUV All New Trax 2017 juga tetap lebih ramping sehingga bisa anda ajak untuk bermanufer di kemacetan kota.

Dari sisi depan mobil Chevrolet yang di produksi di Korea ini berhasil operasi plastik dengan sangat baik, wujudnya sangat Up To Date, lihat saja, grill dan bumper minimalis namun terlihat sangat kokoh dengan garis crome di antara logo Chevrolet dari kiri ke kanan.

Bagian Lampu juga mendapatkan ubahan, kini All New Chevrolet Trax sudah menggunakan DRL LED di tambah lampu proyektor, siap yang meragukan penerangan jika sudah begini? Secara umum, meskipun banyak crome namunn Chevrolet berhasil melakukan dengan baik sehingga tidak terlihat Norak.

Lanjut ke sisi samping, mata saya langsung tertuju pada Velg yang berdesign baru, ukuran tetap 18 inchi, meskipun belum 2 warna tetapi kesan kokoh bisa di tunjukkan oleh velg yang memiliki palang 10 ini. Untuk type tertinggi pada All New Chevrolet Trax 2017 sudah mendapatkan Skid plate di depan bawah, LED lamp pada lampu rem, Spion sudah di lengkapi lampu sein, plus dapat di lipat secara elektrik dari dalam, Selain itu yang paling mencolok hadirnya Sunroof.

Bukan hanya itu, hadirnya camera mundur yang sudah terintegrasi dengan head unit, pada display kamera parkir All New Chevrolet Trac berisi garis yang dapat menunjukkan arah mobil akan menuju kemana, d tambah sensor parkir yang saling mendukung untuk memberikan informasi kepada pengemudi.

Interior
Di sisi dalam All New Chevrolet Trax 2017 kini sudah mendukung Aple Carplay dan AndroidAuto, gatget atau hap anda yang memiliki dua system opetasi ini dapat degan mudah di koneksikan dengan mobil. Seperti melakukan panggilan, navigasi, dengan layar sentuh berukuran 7 inchi.

Selian itu di baris penumpang anda akan menjumpai Soket daya 230 v, ini artinya anda bisa menanak nasi pakai rice cooker hahaha, atau minimal anda bisa bekerja menggunakan notebook di dalam mobil selama perjalanan. Fitur up to date lainnya adalah Engine Start/Stop, Spion Auto Dimming, Design jok premium, Audio mantap, bagasi luas karena kursi baris kedua dapat di lipat dengan konfigurasi 60-40 memberikan ruang menjadi 1370 liter.

Mesin
All New Chevrolet Trax 2017 menggunakan mesin 1.4l di tambah dengan teknologi Turbocharged, Mesin 1.4l ini sangat responsif dan bertenaga dikombinasikan degan dual CVCP selain itu tenaga semakin bertambah menjadi 140 Ps dan daya 200 Nm berkat teknologi Turbocharged. Semua itu di salurkan ke penggerak roda depan FWD menggunakan transmisi otomatis triptonic 6 speed. ingat bukan CVT loch !!

Ok dengan berbagai pembaharuan yang dimiliki berapa banderol yang harus anda keluarkan untuk memboyongnya ke garasi? Untuk type terendah harga IDR 284 jt untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk type tertinggi berada di kisaran IDR 305 jt an. Dengan kondisi CBU dan berbagai kelebihan yang dimiliki apa opini anda? Mungkin untuk anda yang berada di perkotaan hal purna jual seperti bengkel dll bukan menjadi masalah, tetapi masalah akan hadir jika anda tinggal jauh dari kota.

Memang harus di akui bengkel resmi Chevrolet belumlah sebanyak pesaingnya, namun semua kembali ke pribadi masing masing, pilihan ada banyak, sesuaikan dengan kebutuhan khususnya Fitur yang di miliki.

0 Response to "All New Chevrolet Trax 2017 Indonesia, Gagah, Sporty, Bermesin Turbo "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel