9 Perbedaan Honda Civic Turbo Hatchback Dengan Honda Civic Turbo Sedan

Hello Bro n Sis
Honda Civic Turbo Hatchback akhirnya hadir di Indonesia. Melalui PT Honda Prospect Motor, Honda Civic Harctback Turbo bisa di rasakan untuk bro n sis yang gemar akan sensasi mesin Turbo.

Seperti apa sih Honda Civic Turbo HatchBack? Honda Civic Turbo Hatchback merupakan suksesor dari Honda Civic Estilo, hingga tahun 2017, Honda Civic Turbo Hatcback adalah generasi ke 10 untuk versi Sedan namun dengan belakang pendek.

Honda-Civic-Turbo-Hatchback-2017

Setelah di perkenalkan ke publik Indonesia loch kok wujudnya sama dengan Honda Civic Turbo? baik itu sisi depan sisi belakang, bagian sampingpun sangat identik. Itu mungkin jika bro n sis lihat secara kasat mata, jika lebih teliti lagi maka ada beberapa perbedaan kok.

Berikut beberapa perbedaan Honda Civic Turbo dengan Honda Civic Turbo Hatchback Indonesia 2017
  1. Gril Depan - untuk Honda Civic Turbo Hatchback memiliki warna hitam Glossy, hitam mengkilap gitu bro n sis, sedangkan untuk Honda Civic Turbo ya lebih dewasa dan elegan yakni dengan warna Crome.
  2. Fog Lamp LED - untuk honda Civic Turbo Hatchback memiliki design Foglamp mirip mobil balap, dan lampunya sudah LED, sedangkan untuk Honda Civic Turbo lampu foglamp nya masih Halogen.
  3. Dimensi lebih Pendek dan Lebih Tinggi - Honda Civic Turbo Hatchback memiliki ukuran panjang lebih pendek 112 mm dari honda Civic Turbo, ya ia lah lebih pendek, hehe. tetapi untuk ketinggian secara menyeluruh Honda Civic Turbo HatchBack lebih tinggi 20mm dari Honda Civic Turbo.
  4. Lekukan Jendela Belakang - lekukan pada jendela Honda Civic Turbo Hatchback lebih landai dari pada honda Civic turbo sedan, mungkin karena dimensinya lebih pendek kali ya?
  5. Lampu Belakang - Untuk Honda Civic Hatchback lampu bagian belakang menyatu dengan design Spoiler di malam hari akan sangat terlihat Sporty dan mewah.
  6. Knalpot - Untuk Honda Civic Turbo Hatchback memiliki 1 lubang untuk knalpot berbeda dengan Honda Civic Turbo Sedan yang sudah memiliki dua lubang knalpot.
  7. Interior - Pada bagian dalam honda Civic Turbo Hatchback dan Honda Civic Turbo Sedan tidak jauh berbeda hanya pada pengaturan jok penumang yntuk Type e yang sudah elektrik pada honda Civic Turbo Hatchback sedangkan untuk Honda Civic Turbo sedan belum elektrik.
  8. Luas Kabin - Tentunya lebih luas Honda Civic turbo Sedan dibanding honda Ciivic Turbo Hatchback, semua ya karena dimensi panjang yang berbeda.
  9. Suspensi - Lebih keras suspensi yang di pergunakan pada Honda Civic turbo Hatchback untuk memperoleh pengendalian yang lebih sporty.


Itu tadi beberapa perbedaan honda Civic Turbo Hatchback dengan Honda Civic Turbo Sedan, perbedaan yang dilakukan karena segmen kedua mobil ini berbeda, yang hatchback di tujukan untuk anak muda atau berjiwa muda sedangkan Honda Civic Turbo sedan ya untuk anda yang sudah mulai mapan.

Bagaimana dengan harga, untuk dapat memboyong honda Civic Turbo Hatchback ini ke garasi anda harus merogoh kocek IDR 399 jt on the road untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya pada type S, sedangkan untuk Type E di banderol IDR 438 jt. 

0 Response to "9 Perbedaan Honda Civic Turbo Hatchback Dengan Honda Civic Turbo Sedan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel