500 Grand Prix Victories Yamaha di Ajang Balap Road Race Dunia

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Pabrikan garputala Yamaha berhasil menorehkan sejarah tersendiri di kancah balapan road race dunia, yang terkini adalah keberhasilan Maverick Vinales di ajang MotoGP. Torehan sejarah 500 kemenangan Grand Prix Racing yang diraih Yamaha menjadi momen dan memori yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Kerjasama tim dan pembalap merupakan kunci sukses dalam perjalanan panjang yang menghasilkan segudang kemenangan persembahan terbaik Yamaha di kancah balapan road race dunia.

500-Grand-Prix-Vixtory-Yamaha

Berikut petikan komentar management dan pembalap yang jadi bagian dari 500 kemenangan ini :

Kouichi Tsuji
General Manager Motorsports Division and Yamaha Motor Co., Ltd.
"Pertama-tama, saya sangat menghargai pendahulu kami yang telah berkontribusi bagi sejarah Yamaha. Pada tahun 1961, Yamaha bergabung dengan Kejuaraan Dunia dan meraih kemenangan pertamanya di kelas 250cc pada tahun 1963, yang merupakan langkah pertama menuju 500 kemenangan. Selama lebih dari 56 tahun, Yamaha Motor terus berkembang untuk bisa memenangkan balapan. Kami percaya bahwa Yamaha mengirimkan mesin ke dunia untuk menorehkan rekor dan menciptakan kenangan abadi bersama para pembalap kami. Kami juga meluncurkan teknologi baru dan menggunakan masukan dari trek balap untuk digunakan dalam produk road kami. Contohnya adalah rangka deltabox Yamaha dan crankshaft crossplane. Bahkan, pelanggan kami di seluruh dunia bisa menikmati teknologi balap Yamaha dan merasakan esensi motorsports di jantung mesin mereka sendiri. Kemenangan ke-500 merupakan tonggak sejarah yang besar, tapi hanya satu dari sekian banyak. Yamaha akan terus memberikan balapan yang menarik melalui teknologi kami dan meraih lebih banyak kemenangan."

Phil Read (39 Kemenangan bersama Yamaha)
“Undangan pertama dari Yamaha ke Jepang membuat sangat bersemangat dan sungguh menakjubkan bagi saya untuk balapan di GP Suzuka pertama kali. Ketika saya kembali ke markas Yamaha di Hamamatsu setelah event ini untuk pulih dari masa pengujian dan lomba, saya kemudian diajak naik motor pabrikan mereka di musim 1964, namun hanya lima GP yang akan didukung pabrik. Tahun-tahun awal tidak mudah dan saya merasa bahwa, dengan lebih banyak dukungan, saya memiliki lebih banyak hal untuk dipersembahkan kepada Yamaha, tapi saya sangat senang telah berkontribusi dalam meraih 500 GP Yamaha berkat kemenangan saya di kelas 125 dan 250. Tim Yamaha GP menjadi "Happy Team" di tahun-tahun berikutnya, apalagi sekarang, karena Yamaha Motor Racing telah menjadi tim yang sangat terorganisir di bawah pengelolaan Lin Jarvis dan tim adminnya. "

Wayne Rainey (24 Kemenangan bersama Yamaha)
“Pencapaian terbesar saya di Yamaha adalah memenangkan tiga Kejuaraan Dunia. Saya membalap enam musim Grand Prix bersama mereka dan saya meraih 64 kali podium di lebih dari 80 balapan sehingga kami memiliki banyak kesuksesan bersama. DNA Yamaha adalah balap. Saya memenangkan 24 balapan dengan Yamaha dan dapat saya katakan bahwa setiap kali saya balapan bersama mereka, mereka semua ikut terlibat. Kami memacu agar motor, diri saya sendiri dan tim mengeluarkan usaha terbaik. Yamaha berkomitmen terhadap proyek tersebut seperti saya. Kami tidak bisa menyelesaikan semua yang kami lakukan tanpa satu sama lain. Kami adalah tim yang hebat. Yamaha menjadi pilihan mudah bagi saya karena mereka adalah perusahaan yang hebat dan saya selalu merasa diterima di sana. Ketika saya melihat diri saya ada di rangkaian 500 kemenangan Yamaha, saya tahu kontribusi saya dan sangat menakjubkan untuk berpikir bahwa Yamaha telah berada di sana untuk semua 500 itu. Terasa sangat istimewa bagi saya menjadi bagian kemenangan itu, karena komitmen Yamaha adalah untuk menang dan memberikan kepada saya serta pembalap lain kesempatan untuk menang. Menjadi seorang pemenang Grand Prix adalah hal terbaik bagi pembalap dan memiliki 500 kemenangan sungguh menakjubkan. Saya sangat tersanjung menjadi bagian tersebut.”

Selamat untuk 500 kemenangan Yamaha di gelaran malap dunia, kita nantikan prestasi prestasi selanjutnya.

0 Response to "500 Grand Prix Victories Yamaha di Ajang Balap Road Race Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel