4 Motor Di Pamerkan, Serta Berdoa Selama 69 Detik Mengenang Nicky Hayden Ala MotoGP

Hello Bro n Sis
Kematian pembalap dunia asal Amerika Serikat yang di juluki The Kentucky Kids memang membuat heboh dunia balap International, Nicky hayden Meninggal dunia karena mengalami kecelakaan saat mengendarai Sepeda bersama rekan rekannya di Rimini Italia.

Tepat hari senin 29 Mei 2017, jenasah Nicky hayden di makamkan di Owenboro Amerika Serikat. untuk menghormati dan mengenang rekan dan sahabat mereka di ajang balap, pekan lalu sebelum balapan World Super Bike para rider dan seluruh team dan penonton mendoakan Nicky Hayden.

Pict : Istimewa

Hal serupa akan di lakukan pula pada ajang Balap MotoGP yang akan berlangsung 4 Juni 2017 di Mugello Italia, tanda tanda ini sudah terasa mulai dari di pamerkannya bekas motor motor Nicky Hayden ketika membalap baik itu saat di kejuaraan MotoGP dan saat di World Super Bike.

Semenjak naik kelas ke dunia balap motor MotoGP Nicky Hayden sudah bergabung dengan Team Repsol Honda sekitar tahun 2003 sampai tahun 2008, raihan terbaik Nicky Hayden saat bergabung dengan team Repsol honda tentu saja Juara Dunia MotoGP pada tahun 2006.

Di tahun 2009 hingga tahun 2013 Nicky Hayden sempat bergabung dengan Team Ducati, jika tidak salah Valentino Rossi juga bergabung dengan Team Ducati dech tahun tersebut. namun prestasi Nicky kurang cemerlang bersama team dari Italia tersebut.

Akhirnya Team Aspar Honda racing kembali mempercayakan dirinya sebagai rider tepatnya tahun 2014 sampai dengan 2015. Namun hasil yang di raih juga tidak begitu menonjol.

Kemudian pada tahun 2016, Nicky Hayden keluar dari MotoGP dan membalap di kejuaraan World Super Bike bersama Team Red Bull Honda dimana di tahun 2016 team ini di kenal dengan nama Ten Kate Honda.

Pada tahun 2016 setelah bergabung di dunia balap World Super Bike, Nicky Hayden juga sempat beberapa kali kembali mengaspal di kejuaraan MotoGP menggantikan beberapa rider yang absen karena mengalami cidera.

Selain memamerkan 4 motor Nicky Hayden, gelaran MotoGP juga akan memberikan penghormatan kepada The Kentucky Kid dengan mengheningkan cipta selama 69 detik, 69 detik ini di ambil dari nomer yang menjadi ciri khas Nicky Hayden.

0 Response to "4 Motor Di Pamerkan, Serta Berdoa Selama 69 Detik Mengenang Nicky Hayden Ala MotoGP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel