Yamaha X Max 250 Sudah Bisa Di Pesan Secara Online, Check It Out !!

Hello Bro n Sis
Akhirnya yamaha Xmax 250 secara resmi di jual oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dimana penjualan sebelumnya hanya di lakukan kepada pembeli yang melakukan pemesanan saat Indonesia Motor Show, sekaligus sebagai pemilik yamaha Xmax 250 pertama di Indonesia.

Penjualan yamaha Xmax 250 sekarang kembali dengan metode Online, periode online nya di lakukan dari tanggal 24 Mei 2017 sampai dengan 28 Mei 2017, melalui situs yamahamotoronline. Ayo yang sudah tidak sabar meminang motor ini silakan melakukan booking.

Indent-online-yamaha-xmax-250-Indonesia

Sebagai sebuah premium motor matic, yamaha xmax 250 memang sangat dinantikan khususnya di pulau dewata Bali, dengan harga On the road Jakarta IDR 55 jt para biker Bali rata rata mengatakan sangat pas, pas dalam artian fitur yang di miliki serta design body secara menyeluruh.

Dalam Booking online ini, yamaha Xmax 250 tersedia 4 pilihan warna antara lain : Racing Yellow, Elegant White, Masculin Grey, Ultimate Bronze, mmhhh warna mana pilihan anda bro n sis? jika saya pilih sih Masculin Grey..

Adapun syarat utama jika anda melakukan booking fee adalah uang dengan nominal IDR 5 jt saja, kemudian beberapa syarat atau ketentuan yang harus bro n sis pahami ketika melakukan booking online adalah sebagai berikut:
  1. Konsumen melakukan INDENT ONLINE pada website resmi INDENT ONLINE Yamaha yaitu www.yamahamotoronline.co.id
  2. Program INDENT ONLINE ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia
  3. System INDENT ONLINE ini hanya mediasi jual beli antara dealer dan konsumen, terkait harga menyesuaikan dengan harga OTR di dealer pilihan konsumen
  4. Konsumen yang melakukan pembayaran booking fee ke rekening Yamaha melalui Payment Gateway. Konsumen membayar ”booking fee” sebesar Rp 5.000.000 + Biaya Administrasi (4 digit terakhir kode booking + Biaya administrasi pembayaran). Contoh : Booking Fee Rp. 5.000.000 + (4 digit terakhir kode booking 650 + Biaya administrasi pembayaran 5390) maka total transfer Booking fee sebesar Rp. 5.006.040.
  5. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE
  6. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  7. Konsumen wajib mengisi alamat email yang dapat digunakan pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan informasi terkait INDENT ONLINE konsumen
  8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (Cash atau Kredit)
  9. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara Kredit akan dihubungi oleh pihak leasing untuk disurvey
  10. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara Kredit akan dibantu pendanaannya setelah aplikasi kredit disetujui oleh pihak leasing
  11. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  12. Pihak leasing dapat menolak aplikasi kredit tanpa memberitahukan alasan kepada konsumen atau pihak manapun.
  13. Konsumen yang sudah mendapat persetujuan oleh leasing, akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer
  14. Konsumen dengan metode pembayaran Kredit wajib mengisi alamat domisili (alamat domisili saat ini) untuk keperluan survey leasing
  15. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara Cash akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar sisa pelunasan saat unit akan dikirimkan.
  16. Konsumen membayar booking fee melalui payment gateway atas nama PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  17. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dalam waktu 3 jam terhitung setelah proses registrasi selesai
  18. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dalam waktu 3 jam terhitung setelah registrasi INDENT ONLINE selesai maka pesanan konsumen secara otomatis akan dibatalkan oleh sistem
  19. Apabila konsumen melakukan pembayaran booking fee melewati batas waktu yang telah ditentukan dan apabila konsumen melakukan pembayaran setelah quota unit habis, maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem dan uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah pesanan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.
  20. Konsumen yang mengikuti program ini berhak mendapatkan unit XMAX sesuai dengan warna dan unit yang dipesan saat registrasi.
  21. Konsumen tidak dapat merubah warna yang dipesan namun konsumen dapat melakukan perubahan data alamat, dan metode pembayaran (Cash/Kredit) dengan cara datang ke dealer yang dipilih saat registrasi dengan batas waktu maksimal tanggal 3 June 2017
  22. Konsumen yang melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan.
  23. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
  24. Dealer resmi Yamaha akan mengirimkan sepeda motor yang dipesan ke alamat pembeli yang tercatat pada sistem INDENT ONLINE
  25. Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.


Nah itu tadi syarat dan ketentuan Booking online yang saya dapatkan langsung dari situs yamahamotoronline, baca dengan seksama ya, jangan sampai anda melakukan pembatalan sepihak, karena jika itu anda lakukan maka uang tanda booking akan melayang. selain itu pastikan data diri anda sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku. Sudah siap? silakan melakukan Booking Yamaha XMax 250 anda.

0 Response to "Yamaha X Max 250 Sudah Bisa Di Pesan Secara Online, Check It Out !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel