Wow Indent Yamaha Xmax 250 Membludak, Tembus 3500 Unit !!

Hello Bro n Sis
Yamaha Xmax 250 memang baru beberapa hari lalu di buka keran sebagai simbolis pemesanan, di lain pihak ada sejumlah konsumen yang beruntung sebagai salah satu pemilik pertama yamaha Xmax 250 sudah dapat jalan jalan dengan premium motor matic terbaru dari pabrikan garputala ini.

Alangkah beruntungnya rekan rekan yang berhasil sebagai pemilik pertama yamaha Xmax 250, karena di beberapa daerah konsumen masih menanti atau bahkan baru melakukan pemesanan. Salah satu rekan saya di Jakarta adalah merupakan pemilik pertama Yamaha Xmax 250, Penantian panjang seorang biker untuk kehadiran sang maxi di garasi sudah terwujud.

Yamaha-xmax-250

Memang informasi resmi belum di ungkap oleh yamaha Indonesia berapa unit sudah motor maxi yamaha xmax 250 yang sudah di distribusikan dan berapa unit yang sudah melakukan pemesanan. Namun beberapa kalangan yang berhasil mengumpulkan data data sesuai keahliannya dalam menyelusup ke pabrikan seperti om Leopold memprediksi, jika yamaha xmax 250 sudah terpesan 3500 unit sampai detik ini.

Mmhh data yang tidak main main, ini sebuah motor premium loch, harganya pun IDR 55 jt an. Sebesar itukah antusian para biker Indonesia akan kehadiran sebuah motor matik dengan beberapa kelebihan yang dimiliki? Memang yamaha X Max 250 merupakan salah satu produk lanjutan dari kesuksesan yamaha di segmen motor matik premium setelah kehadiran yamaha NMax 150.

Di Bali sendiri dari pengamatan pribadi, beberapa rekan rider maupun rekan kantor kini sudah beralih ke motor Matik Premium yamaha Nmax, Secara umum tanggapan mereka akan yamaha Nmax 150 ini juga positif, fungsional, tenaga besar, dan dari segi tampang juga sangat menggoda.

Kemudian setelah di tunjukkan gambar yamaha Xmax 250 mereka pun berkeinginan untuk naik kelas, bagi yang memiliki kemampuan ekonomi tentunya akan naik kelas tahun ini. mmhh Yamaha Xmax 250 benarkah segmen motor kini sudah beralih. para biker lebih mencari fungsional sebuah motor beserta beberapa elebihan fitur yang di miliki? apa opini anda bro n sis?

Bagi bro n sis yang memang sudah mengincar yamaha X MAx 250 harap waspada dengan hadirnya oknum oknum yang tidak bertangung jawab ya, sesuai hukum ekonomi jika permintaan meningkat sedangkan ketersediaan produk sedikit maka harga akan berlipat ganda. jadi sebaiknya lewat jalur yang remi resmi saja dalam melakukan pembelian atau pemesanan agar tidak menyesal kemudian hari.

0 Response to "Wow Indent Yamaha Xmax 250 Membludak, Tembus 3500 Unit !! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel