Valentino Rossi Kecelakaan Saat Latihan Motocross. Hanya Luka Ringan, Get Well Soon VR46 !!

Hello Bro n Sis
valentino Rossi - Pembalap yang lebih di kenal dengan nomer 46 ini mengalami musibah kecelakaan saat latihan, Rider Team Movistar yamaha tersebut Kecelakaan saat latihan motorcross do Cross Club Cavallara Mondovio Pesaro Urbino Italia pada Kamis 25-05-2017 malam waktu setempat.

Waduh ada apa gerangan, kok tiba tiba kabar kecelakaan melulu, belum lewat kabar duka dari rider negeri Paman Sam Nicky Hayden yang meninggalkan kita selamanya dalam musibah berkendara sepeda, kini ada lagi kabar dari Valentino Rossi kecelakaan.

Valentino-Rossi-Kecelakaan-2017

Akibat dari kecelakaan tersebut, Valentino Rossi harus di larikan ke rumah sakit, berdasarkan hasil pemeriksaan Valentino Rossi menderita Mild Thoracic atau gangguan tulang pungguung dan Abdominal Trauma atau cidera abdomen yang ringat. hal ini terungkap dari media sosial yamaha motogp.

Kabar terkini, Valentino Rossi sudah bisa pulang dari rumah sakit untuk melakukan proses pemulihan dan perawatan di rumah. Hal ini tentu saja mebuat para penggemarnya di seluruh dunia terkejut, mereka berharap rider idolanya dapat segera pulih serta bisa mengikuti lanjutan kompetisi balap MotoGP 2017 sesuai jadwal yang telah di tentukan. 

Jika kita melihat agenda balapmotoGP selanjutnya yang akan di laksanakan di sirkuit Autodromo Del Mugello Italia yang akan di laksanakan pada 4 Juni 2017, maka masih ada beberapa hari ke depan bagi Valentino Rossi untuk proses pemulihan. Semoga tidak ada lagi kabar kabar yang membuat duka di dunia balap tahun ini. 

Semoga Cepat Sembuh Valentino Rossi, MotoGP dan rider lain, apalagi para penggemar anda masih ingin melihat aksi aksi di lintasan balap, untuk sementara MotoGP belum siap tanpa adanya Valentino Rossi, bagaimana menurut bro n sis?

Valentino Rossi masih menjadi daya tarik tersendiri di MotoGP, kira kira setelah era Valentino Rossi, atau setelah Valentino Rossi Pensiun, siapakah rider atau idola anda di MotoGP? mungkin bahasanya bukan mencari pengganti Valentino Rossi kali ya, lebih elok jika kita mencari idola baru motoGP. Suka tidak suka mau tidak mau VR 46 pasti akan pensiun, Siapa Idola anda selanjutnya?

0 Response to "Valentino Rossi Kecelakaan Saat Latihan Motocross. Hanya Luka Ringan, Get Well Soon VR46 !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel