Siap Siap !! Suzuki Akan Menggebrak Pasar Indonesia, Produk Mana Impian Anda ??

Hello Bro n Sis
Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS tampaknya benar - benar ingin mengetahui keinginan masyarakat Indonesia, produk seperti apa yang di inginkan dan motor seperti apa impian para rider di Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut tentunya membutuhkan survey dan salah satu cara yang mereka tempuh adalah menghadirkan para blogger otomotif kelas wahid dan di ajak berdiskusi bersama. 

Mau tahu apa saja yang di bicarakan? berikut beberapa produk yang di diskusikan bersama jajaran suzuki termasuk dari negara Jepang yang turun langsung menemui para blogger papan atas tersebut.

Suzuki-GSX-250R-2017

Untuk motor sport kedepan khususnya di kubikasi 250 cc dan 150 cc suzuki tetap akan mempertahankan single head lamp, dimana single head lamp merupakan ciri khas dari Gen GSX series.

Kemudian isu yang di angkat oleh om iwanbanaran adalah Suzuki Vstrom 250, itu loh motor yang beberapa bulan lalu di perkenalkan di eropa sana dimana design sangat memukau dan sangat kokoh untuk ukuran motor 250 cc. 

Bukan hanya itu om IWB juga menyarankan jika untuk motor sport 250 cc tenaga yang dapat di hasilkan harus di rentang 39 - 40 hp, jangan menggunakan mesin yang identik dengan inazuma lagi.

Selain urusan motor sport dan motor touring tentunya pihak suzuki juga menanyakan tentang motor matik, termasuk maxi scuter dan motor bebek. ini baru namanya aksi nyata dari pihak suzuki bro n sis untuk mengetahui keinginan pasar.

Selain survey internal mereka juga mengajak diskusi para blogger yang notabene lebih akrab dengan pengguna motor. Berbagai masukan dan kritik mereka tampung, tentunya masukan yang di berikan ini pasti sangat positif. cuma jangan lama - lama ya suzuki nanti keburu lebaran kuda hahaha.

Menurut saya pribadi, strategi pasar suzuki di awal tahun ini sudah bagus, harga dan fitur mereka berbeda sendiri, tidak perlu terlalu mewah banget tetapi sudah isi memenuhi keinginan konsumen di kelasnya.

Percuma juga jika semua fitur di tanamkan yang membuat harga justru melunjak tajam, konsumen jadi akan berpikir dua kali untuk meminangnya. Kita nantikan beberapa bulan ke depan sepak terjang suzuki Indonesia.

Maxi Scuter, motor touring dan motor sport 250 cc kemungkinan akan hadir dan bersaing di pasar Indonesia. bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Siap Siap !! Suzuki Akan Menggebrak Pasar Indonesia, Produk Mana Impian Anda ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel