Siap Siap Honda CRF 150 Di Prediksi Hadir Akhir Juni Atau Awal Juli 2017

Hello Bro n Sis
Beberapa bulan yang lalu, ketika Honda memperkenalkan Honda CRF 250 rally di Indonesia, pada saat itu juga berhembus kabar jika honda juga akan memboyong Honda CRF 150 cc. Honda sepertinya belum puas dengan beberapa produk baru yang sudah di lahirkan tahun 2017, Hal ini makin di perkuat dengan beberapa hembusan kabar dari para blogger papan atas serta beberapa rekan media otomotif yang menyatakan keseriusan honda bermain di motor off road 150 cc.

Kelahiran Honda offroad dengan kubikasi 150 cc ini tidak perlu menunggu lama, prediksi para pakar kemungkinan lahir paling lambat setelah Hari raya Idul Fitri 2017.  Mmh kira kira Produk Of Road honda dengan kubikasi 150 cc apa ya? apakah Honda akan memboyong Honda CRF 150?

Honda-CRF-150
pic : Istimewa

Bocoran lain yang berhembus jika honda tidak mentah mentah membawa Honda CRF 150 ke Indonesia, berbeda dengan sang kakak yang premium langsung buil up untuk pasar Indonesia, tetapi untuk motor off road 150 cc ini honda akan membuat di Indonesia? Bagaimana ya dengan penamaannya nanti, akankah Honda CRF 150 masih melekat? ataukah ada nama lain.

Selain itu kode produksi motor honda yang hingga saat ini masih misteri adalah K84, Benarkah ini motor off road yang sementara kita sebut Honda CRF 150? Jika memang di buat di tanah air maka sangat besar kemungkinan harganya akan lebih masuk akal. mmhh lawan bisa ketar ketir nih?

Mesin 150 cc honda selama ini yang beredar di tanah air adalah mesin CB 150 atau CBR 150 dan Mesin honda verza, mesin manakah yang lebih dominan di pergunakan untuk Honda CRF 150? Menurut bro n sis mesin yang mana? Namanya motor Ofroad tentunya bagian kaki kaki akan mendapatkan perhatian khusus.

Honda pun pastinya sudah mempersiapkan hal tersebut, beberapa info yang bertiup jika honda sudah membekali Honda CRF 150 dengan suspensi Up Side Down, Spedometer Digital, lampu lampu yang sipit, kemungkinan sudah LED, Pengereman sudah Double Cakram. Wow dari tiupan kabar tersebut, bisa di bayangkan bagaimana sepak terjang honda di segmen motor penggeruk tanah dengan kubikasi 150 cc ini.

Ok kita nantikan kabar kabar selanjutnya, Pasca kelahiran CRF 250 Rally tampaknya segmen pabrikan honda kini tertuju untuk menggarap motor Laki, untuk segmen motor multi fungsi semisal motor matic honda memang sudah rajanya. apa opini anda ?

0 Response to "Siap Siap Honda CRF 150 Di Prediksi Hadir Akhir Juni Atau Awal Juli 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel