Serunya NoBar MotoGP Seri Jerez Spanyol 2017 Bersama YROI Wolferz dan Hotel Horizon Legian

Hello Bro n Sis
Gelaran MotoGP memang sangat dinanti, khususnya bagi anda yang memang gemar roda dua, sehingga banyak cara yang bisa anda lakukan agar suasana dan keceriaan saat balap berlangsung dapat kita rasakan meskipun kita tidak turun langsung atau menontong langsung di Sirkuit.

Cara tersebut antara lain di lakukan dengan jalan Nonton Bareng, Nonton bareng bisa kita laksanakan di banyak tempat seperti poskamling, sambil anda ronda atau di laksanakan di dalam gedung hingga di lapangan terbuka. 

Nonton-Bareng-MotoBP-Jerez-Spanyol-Bersama-YROIWolferz-Hotel Horison-Legian-2017

Nah YROI Wolferz Dewata Riders Night bersama Horison Hotel, juga ingin berbagi kemeriahan dalam menyaksikan Balapan MotoGP ini mereka berkolaborasi dan mengundang komunitas untuk hadir dalam Gelaran Nonton Bareng MotoGP seri Jerez Spanyol kali ini.

Puluhan sepeda motor nampak parkir di depan Hotel Horison Legian Bali sejak pukul 18;00 WITA pada Sabtu (7/5/2017)
Berikut Tanggapan Ony Soelardy (Director of Sales Horison Hotel Legian) tentang acara nonton bareng MotoGP:
"Kami adakan nobar Moto GP dengan tema Rider Night di Horison Legian. Bertujuan memfasilitasi para riders untuk menonton Moto GP dan silaturahmi antar club motor".

Sebelum gelaran balap MotoGP mulai berbagai acara Hiburan pun tersaji, Mulai dari Dance yang menggugah adrenalin para rider Pria serta door price kepada rekan rekan yang berhasil menjawab pertanyaan yang telah di siapkan oleh sponsor.

Balapan Pun Dimulai semua Biker yang hadir fokus ke dua layar lebar yang sudah di sediakan. Teriakan dan tepukan tangan terdengar dari puluhan riders yang menonton Moto GP mendukung pembalap idola mereka.

Gelaran nonton bareng (nobar) Moto GP yang diadakan oleh YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Wolferz Dewata bersama Horison Hotel Legian ini, merupakan acara nonton bareng yang pertama kali di laksanakan untuk musim kompetisi MotoGP tahun 2017, jika tidak ada halang melintang gelaran Nonton Bareng komunitas seperti ini akan rutin di laksanakan.

Hadiah Door Price dan beberapa Merchandise merupakan pemberian dari beberapa Sponsor atau pendukung acara ini, dengan pembawaan MC kocak Bro Ferdy dan Glory Dance suasana pasca balap MotoGP semakin Meriah.

Adapun pendukung acara yang ikut berpartisipasi dan bekerjasama antara lain dari FDR, REXCO, XTEN Oli, Planet Ban, Phoenix Racing Exhaust dan Horison Legian Bali sebagai pihak yang menyediakan Lokasi acara Nonton Bareng MotoGP Seri Sirkuit Jerez Spanyol 2017.

Tidak lupa juga kehadiran para awak media  serta Blogger Otomotif Bali (Balimotoblog) yang ikut berbaur bersama rekan rekan biker saat acara Nonton Bareng MotoGP berlangsung. 

0 Response to "Serunya NoBar MotoGP Seri Jerez Spanyol 2017 Bersama YROI Wolferz dan Hotel Horizon Legian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel