Sekarang Semua Bisa Punya Ninja, Apa Maksudnya Kawasaki?

Hello Bro n Sis Kawasaki 2017 Saat Anda berkunjung ke situs kawasaki indonesia pastinya anda akan di sodorkan sebuah tampilan yang penuh misteri. Sebuah pernyataan dari kawasaki yang mengatakan "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja"

Maksud dari kata kata tersebut akan terjawab pada 8 - Mei - 2017, mmhh apa makna dari kawasaki ini? yuk kita coba telisik ala ala kita apakah memang benar semua bisa punya ninja? ninja seperti apa?

Sekarang-semua-bisa-punya-ninja-2017

Dalam gambar tampak sebuah siluet motor sport kawasaki, dan jika anda yang sudah fasih dengan produk kawasaki tentunya akan tahu motor apa yang di maksud, ya kita sangat jelas melihat Kawazaki 250 SL.

Lalu apa hubungannya dengan slogan atau hastag #semuabisapunyaninja, kemungkinan dari analisa amatiran ada beberapa kemungkinan yang dapat kita ungkap pada tanggal 8 Mei 2017 antara lain sebagai berikut
  1. Akan ada produk motor ninja dengan kubikasi baru, kemungkinan 150 cc dengan harga yang lebih masuk akal. mmhhh anda yakin? Kenapa tidak di boyong ke Indonesia International Motor Show?
  2. Ini hanya sebuah strategi pasar, di tengah lesunya penjualan produk kawazaki 250 SL, jadi kawazaki memberikan program harga menarik untuk menggebrak pasar. 
  3. Bukan hanya kawazaki 250 SL saja yang di jual lebih murah, beberapa produk kawazaki bisa jadi di tawarkan dengan harga atau tanda jadi yang lebih menarik minat membeli.
  4. Kawazaki bukan menyasar satu segmen konsumen saja, dari kata semua bisa punya ninja maka semua produk motor kawazaki yang bergendre ninja akan di pasarkan dengan tawaran menarik mulai tanggal 8 Mei 2017.

So, Kita lihat saja nanti tanggal mainnya, senin depan 8 Mei 2017 semua bisa punya ninja, apakah saya juga akan punya ninja? apa dan bagaimana opini anda bro n sis? 

Dengan sebuah slogan atau pernyataan satu ini menandakan jika kawasaki ninja merupakan merek Premium, dimana tidak semua orang dapat memilikinya, dalam artian hanya orang orang tertentu yang memang memiliki kebutuhan khusus selain faktor ekonomi semata.

Tapi apakah hanya itu, akankah kawazaki melepas predikat mereka sebagai premium label dengan jargon semua bisa punya ninja? saya rasa itu terlalu extream, ini hanya sebuah strategi pemasaran di saat beberapa produk baru hadir di Indonesia. Ini hanya sebuah pilihan bagi mereka yang memang menginginkan produk Ninja, Bukan Kawazaki secara menyeluruh. Happy Holiday!!

0 Response to "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja, Apa Maksudnya Kawasaki?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel